skip to main | skip to sidebar
bendera royah tauhid jihad panji islam gif

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Mei 2012

Kejadian Aneh Seorang Bayi terlahir Membawa Alqur'an...!!

SUbhanalloh...Merupakan kejadian yang aneh unik dan langka di bumi. ini adalah kisah nyata dari negeri NIGERIA, telah terlahir seorang anak bayi membawa alquran dari Rahim Perut ibunya. Begitulah kehendak Alloh swt. untuk menguatkan iman hambanya... seperti mu'jizat yang mengalahkan argumentasi orang2 kafir... maka maka semakin bertambah kuatlah iman seorang hamba, bahwa Islam adalah SATU-SATUNYA agama yang BENAR DI SISI Alloh swt. Sehingga Ibu dari Bayi itu yang tadinya kafir, Sekarang telah masuk "ISLAM" (Menjadi muallaf) demikian juga Neneknya yang beragama Kristen.. telah memilih jalan yang benar dan Masuk islam...subhanalloh.!!



Ini adalah kisah kecil, bagaimana deorang kristen lebih memilih untuk memeluk agama islam.... lalu bagai mana mungkin dan apakah alasan seorang islam tapi malah murtad dari agamanya...?? sungguh ia telah rugi sebesar-besarnya, karena dia keluar dari jalan islam yang selamat, dan kepastiann Alloh bagi orang yang murtad ialah Neraka yang kekal..!! maka bertaubatlah, insya Alloh kau jumpai Bahwa Ampunan Alloh itu Luas..."


kejadian keajaiban aneh di bumi

Ulama terkenal dari Nigeria pada Senin (14/5/2012) berkumpul di Mushin, Provinsi Lagos, barat daya Nigeria, untuk menyaksikan upacara penamaan seorang bayi. Bayi tersebut bukan bayi biasanya sehingga harus masuk pemberitaan di media, namun bayi yang terlahir pada 7 Mei 2012 tersebut terlahir dengan membawa sebuah Al-Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya. Allahu akbar!

Setelah menyampaikan sebuah kultum, seorang ulama Nigeria, Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberikan nama kepada bayi tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman juga menasihati sang ibu dari jabang bayi tersebut bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Quran.

Beliau juga menambahkan bahwa hal tersebut merupakan kehendak Allah, untuk mengirim bayi tersebut ke dunia dengan cara yang menakjubkan, yakni terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya. Subhanallah!

Ulama lain yang ikut dalam acara tersebut antara lain Syaikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua dari Komunitas Nasrulifathi Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Komunitas Islam Alifathiquareeb.

Sebelumnya pada Ahad (13/5), ibu dari sang jabang bayi ini menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya. Kini, sang ibu 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini kemudian berganti menjadi Sharifat. Hal serupa juga dilakukan oleh nenek sang jabang bayi yang dulu memeluk agama Kristen sekarang menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya dengan nama Islami.

Di luar rumah sang jabang bayi, banyak pedangang tumpah ruah menjual berbagai suvenir tentang bayi tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan foto-foto sang jabang bayi yang terlahir membawa Quran tersebut.

Kelahiran sang jabang bayi tersebut hingga saat ini masih mengundang kontroversi, dimana para sekularis menganggap sesuatu yang mustahil bagi seorang bayi terlahir dengan memegang (membawa) Quran dari rahim sang ibu. Namun di lain pihak, banyak yang berpendapat bahwa apa pun bisa terjadi jika Allah berkehendak. Wallahu a’lam bish shawwab. (zilzaal/acehloensayang/arrahmah.com)

PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

17 komentar:

  1. subhanalloh... Maha benar Alloh dan Benarlah Islam ini di atas semua agama-agama yang ada tanpa keragu-raguan bagi orang yang mengerti

  2. subhanalloh .. izin share ka :)

  3. Andy_kurniawan1987@yahoo.co.id 18 Februari 2013 pukul 15.40

    subhanalloh maha besar alloh,
    Kun fayakun,,kalau terjadi pasti terjadi

  4. subhanaloh,,

  5. izin copy yaah

  6. subhanallah,, sungguh besar kuasaNya

  7. subhanalloh

  8. masya allah

  9. ALOOOH HUAKABAAAR!!

  10. Subhanaallah....!

  11. Mantab ini benar, di luar kkuasaan manusia

  12. Keajaiban di dunia yang menakjubkan, tak kalah dengan tujuh 7 keajaiban dunia
    Allohu akbar..! Aku bangga beragama Islam....

  13. masya ALLAH ini bukti bahwa al Qur'an ADALAH KITAB SUCI satu satunya yang masih terjamin ke asliannya

  14. maha sucu Allah , dengan semua kekuasaannya

    http://kutipan-terbaru.blogspot.com/

  15. Artikel yang sangat bermanfaat sekali, semoga artikel ini juga bermanfaat untuk orang yang sudah membaca.

    .

  16. nice gan infonya...

    http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-yaris-terbaru-hadir-dengan-mesin-yang-gesit-dan-irit/#news

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...

ping fast  my blog