skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 06 Mei 2012

Kronologi Bentrok preman dan Laskar islam di solo

laskar islam solo serbu preman gandekan solo Kejadian bermula saat pulang dari takziah, anggota laskar lewat kampung kadirejo gandekan jebres solo. Salah seorang preman mengenali salah satu anggota laskar, preman mengeJar korban dan menghadang... agus dan sandi kewalahan karena di keroyok puluhan preman pemabuk. sandi berhasil lolos sari pengeroyokan dan memacu motornya dengan kencang... sementara Agus di lempar batu dan di keroyok preman dan motornya di seret kemudian di bakar...
Korban yang tidak tau menau masalah pun menjadi sasaran amukan para preman dan terluka parah (3/5/2012). Kejadian tersebut berlangsung tanpa diduga-duga. Sandi dan Tanto sepulang taziyah dari makam Purwoloyo Pucang Sawit yang berkendaraan sepeda motor di hadang puluhan preman di Pasar Tengklik tak jauh dari lokasi pemakaman. Puluhan preman tersebut bersenjatakan parang, pedang, balok kayu dan batu. Di sinyalir preman tersebut adalah antek-antek dari Iwan Walet. (Foto; Tanto)

Iwan Walet seorang Kristen Katholik adalah mantan Kostrad yang dicopot secara tidak hormat karena sering melakukan tindak pidana kriminal. Setelah dia keluar dari Kostrad, dia terjun kedunia perwaletan dan menguasai beberapa Preman Kristen Kafir diSolo.

Sandi terluka di bagian punggung dan kepala yang meninggalkan banyak luka jahitan setelah di larikan ke rumah sakit kustati Surakarta. Sementara ituu tanto yang di sabet pedang terluka di bagian tangannya.

Kejadian yang menimpa Sandi dan Tanto memancing rasa ingin tahu Agus warga Polokarto yang mendekat dan kemudian juga menjadi korban kebringasan puluhan preman. (Foto; Sandi)

Berdasarkan pengakuan Agus, dia sebetulnya tau menau apa persoalan sebenarnya. Yang dia tau bahwa dimelihat ada ribut-ribut lalu mendekat karena ingin lebih tahu, tiba-tiba ada yang membacok dia.

“Saya sedang sholat di masjid, selepas sholat saya melihat ada ribut-ribut, kemudian saya mendekat. Tau tau saya di lempar batu dan di bacok, saya tersungkur dan tidak tau apa yang terjadi”, Ujar Agus saat diminta keterangannya oleh Kru FAI saat Kamis malam (3/5/2012) masih terbaring di Rumah Sakit.

korban kamis
1 pedagang tahu goreng : dipukuli preman,dikira laskar..padah juallan juga di gandekan situ
2. penjual onde2 : di pikuli preman juga,karena pakaian mirip...wrga polokarto
3. anggota laskar : di pukuli rame2 preman,dikira mati...tapi setelah sampai di moewardi siuman....untung gak mati gan
4. laskar satunya,,cuma kepukul di awal.habis itu lari kenceng gan
5. motor jupiter biru plat ad...jt

Korban kemudian di rawat secara intensif di UGD DR. Moewardi Solo karena lukanya yang cukup parah. Keluarga korban tidak menyangka jika Agus turut menjadi korban, Agus di kenal sebagai seorang yang pendiam dan bukan anggota kelaskaran. Keluarga korban menduga, Agus menjadi korban salah sasaran oleh para preman, di karenakan penampilan agus yang berjenggot dan bercelana cingkrang .

Peristiwa yang menimpa para korban mengundang solidaritas aktivis islam dan warga Mojo Pasar Kliwon Surakarta. Para aktivis dan warga berkumpul di masjid Muhajirin untuk menyerbu tempat kejadian mencari pelaku pengroyokan.

Bentrokan pun tidak terelakan. Menurut keterangan Abu Umar Abdullah selaku koordinator jamaah, hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas umat islam, selain itu hal ini juga di picu tidak berpihaknya polisi sebagai penegak hukum kepada umat muslim. Beliau juga menambahkan bahwa polisi tidak serta merta menangkap pelaku pengeroyokan padahal jelas-jelas jatuh korban dan seakan-akan melindungi para Preman Kafir yang melakukan penyerangan dan pengeroyokan tersebut.
laskar islam, jihad vs preman gandekan  solo
Pada hari jum,at siang aktivis,laskar islam dan warga ramai-ramai mendatangi kampung gandekan..., untuk mencari preman, namun penjagaan sangaat ketat dilakukan polisi... tapi laskar islam tak mau di adu domba dengan polisi... target mereka adalah untuk mencari preman-preman di gandekan... saat melintasi desa gandekan ada beberapa provokator yang memancing-mancing laskar, setelah di dekati mereka ternyata lari ketakutan..! Namun nampaknya seorang provokator pembrani bernama satiman maju dengan membawa dan mengayunkan senjata... namun naas, karena keberaniannya itu dia kena Sabet oleh Laskar islam solo...!laskar islam, jihad vs preman gandekan  solo

Hingga berita ini di tulis tempat kejadian di jaga ketat aparat kepolisian, dan korban Agus masih terbaring lemah di RSUD Moewardi Solo. Agus yang dimintai keterangan lebih lanjut juga tidak bisa berbicaraya banyak dan masih terbata bata karena menahan rasa sakitnya di bagian rahang dan kepalannya. Sementara itu polisi masih menjaga ketat lokasi kejadian dengan menurunkan berapa kompi polisi dan intelejen, serta melibatkan Linmas untuk penjagaan. sumber (WONG SOLO/KsKus/ARmh)

PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

3 komentar:

  1. umat islam umat yang terpilih, membasmi pekat,miras,pelacuran... maju terus laskar islam...!! kami bersama mu...! allohu akbar....!!

  2. saya tadi baca dari TV-0NE, Britanya sangat beda dengan kenyataan. mrmfitnah umat islam, dan juga koran2 nasional yg g bermutu...! malah britanya di plintir2, padahal premannyalah yang jelas bersalah. Saya lebih pergaya brita dari umat islam

  3. yang benar warga solo vs preman berkedok agama

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...