skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 14 Oktober 2011

HABIB ZEIN NU JATIM: "SAID AGIL SHIRODJ LEBIH JELEK DAN BAHAYA DARI PADA SYIAH"

habib zein nu jatim dyi'ah di indonesia
JAKARTA (voa-islam.com) — Bela sekte Syi’ah sebagai aliran tak sesat, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj dituding ulama Jatim sebagai makhluk yang lebih jelek dan lebih berbahaya daripada Syi’ah.

Hal itu diungkapkan Ketua bidang Organisasi Albayyinat, Habib Achmad Zein Alkaf, menanggapi pernyataan Said Aqil bahwa Syi’ah bukan aliran sesat.

“Bagi kami Albayyinat kalau ada seorang yang mengaku Sunni tapi dia justru membela Syi’ah, maka bagi kami dia lebih jelek dan lebih berbahaya dari pada Syi’ah,” tegas Habib yang juga A'wan Syuriyah Pimpinan Wilayah NU (PWNU) Jatim itu.

Secara terang-terangan, Habib Zein mendukung pernyataan Menteri Agama Suryadarma Ali bahwa Syi’ah adalah aliran sesat. “Dalam masalah ini kami Albayyinat mendukung Menteri Agama Suryadarma Ali, dan kami berada di belakang Menteri Agama dalam menghadapi Said Agil Siraj,” tegas Habib Zein yang juga Anggota Komisi Fatwa MUI Jatim itu.

Habib yang sudah menulis belasan buku tentang kesesatan Syi’ah itu menengarai, saat ini banyak tokoh membela Syi’ah demi mendapat gelontoran dana dari Syi’ah. Para tokoh itu mati-matian membela Syi’ah dari fatwa sesat, karena fatwa sesat ini bisa mengentikan dana upeti dari Iran.

“Bagi orang-orang yang sudah diberangus oleh Syi’ah atau dibeli oleh Syi’ah, ‘Fatwa Syi’ah sesat’ tersebut akan merugikan pribadinya yang biasa menerima upeti dari Syi’ah,” tegas Habib Zein. “Apabila Syi’ah sampai dilarang di Indonesia, maka gelontoran dana dari Iran akan berhenti. Itulah sebabnya mereka mati matian membela Syi’ah,” tandasnya.


PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

15 komentar:

  1. wah ternyata said agil sirojd begitu... semoga dia cepat2 tobat...!

  2. Habib Achmad Zein Alkaf adalah seorang Ulama Jujur yang berjuang membentengi akidah umat Islam Indonesia dari pengaruh jahat Syiah.

    Terus berjuang pak Habib hati saya bersamamu.

    Sedangkan umat Islam tidak membutuhkan ulama yang tidak amanah seperti Said Aqiel

  3. said aqil sirodj berpemikiran liberal, hati hati dengan statemennya islam liberalnya... orang2 sperti itu bagaikan musuh dalam selimut dan duri penghalang perjuangan menegakkan syariah...

  4. perlu di petakan kawan-kawan.... ada ulama su'/jelek, ciri-cirinya menentang syariah islam dan ulama yang shodiq/benar... yaitu yang membela syariah islam untuk di terapkan di bumi Alloh ini...!

  5. gue heran knapa syiah kok sesat tp dia mnyembah allah dan jg mngakui rasul muhammad
    kenapa kok sampe matia2an sunni di indonesia ingin mnghancurkn syiah.. tlong pak berikan pnjelasan nya

  6. syiah sesat/kafir lihat http://www.syiahindonesia.com/alasan-ulama-islam-mengkafirkan-kaum-syiah, diantaranya menuhankan ali bin abi thalib, dan menyembah para imam syiah, menyembah kuburan para walinya...
    semoga Alloh menjaga kita dari tipudaya syiah

  7. lihat aja kejamnya syiah di suriah...

  8. Di INdonesia SYIAH dianggap SESAT oleh sebagian ulama. sedangkan dalam Pertemuan Ulama dari berbagai Mazhab Islam sedunia di Amman Yordania, ternyata Syiah diakui sebagai salah satu mazhab dalam Islam. Anda Penasaran ?
    bisa diakses di : www.umatyangsatu.blogspot.com

    moga komentar ini ditampilkan

  9. inilah topeng syiah

    konselor008.blogspot.com/2012/08/begini-cara-berzina-pemeluk-agama-syiah.html

  10. Hati-hati pecah belah dari Amerika dan Israel. mereka sangat canggih menggunakan tangan-tangan dan mulut-mulut kita sendiri tanpa kita sadari. Kadang-kadang ilmu kita tidak samapi di situ. Saya yakin Habib Zen ikhlas tapi ....

  11. Islam rohmatan lil 'alamin...., islam ditegakkan dengan akhlakul karimah bukan dengan cara-cara su'ul khotimah.

  12. tabarakalloh..... terimakasih bib...

  13. do'aku bersamamu habib zein....

  14. tabarakalloh..... terimakasih bib...

  15. kebanyakan orang islam aja g tau apa perbedaan antara Sunni dan Shi'a. itu krn mereka belajar islam tp tdk mau belajar sejarah. banyak yg tdk tau siapa itu Hasan I sabbah, siapa itu, Rasyid Al Din sinan.

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...