skip to main | skip to sidebar
bendera royah tauhid jihad panji islam gif

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Desember 2011

PRODUK YAHUDI DI INDONESIA YANG HARUS DI BOIKOT

Daftar produk yahudi israel di Indonesia, malaysia dan di dunia yang harus kita boikot, cukuplah peperangan yg di kobarkan oleh yahudi terhadap Umat Muslim palestina menjadi Alasan kita memboikot produk yahudi ini...! Dan persekutuan yahudi dengan kaum kafir kristen Amerika dan sekutu kafir lainnya.
Fatwa ulama: begitu banyak ulama sedunia yang telah memfatwakan bagi umat islam untuk memboikot produk produk yahudi dan Amerika serikat, karena ke dua negara ini telah menyatakan perang dengan umat islam di palestina, afganistan, iraq, somalia.umat islam yang peduli dengan perjuangan dan mendukung perjuangan dan mujahidin di palestina,afgan akan memboikot produk kafir harbi ini dengan semampunya. Bagaimana seorang muslim dengan santainya menikmati makanan dan minuman yang enak buatan musuh islam akan tetapi ia membiarkan umat islam di palestina , afghanistan iraq dan lainnya di perangi di perkosa dan muslimah dilecehkan kehormatannya...?? setiap uang yang anda gunakan untuk membeli produk musuh islam ini akan di gunakan untuk biaya perang melawan umat islam. sebab yahudi dan adalah musuh islam sampai hari kiamat.
Sekarang saatnya memulai untuk tidak membeli pruduk yang terkait dengan yahudi, AS, dan A ntek antek nya... Berikut adalah beberapa Produk-produk yang terkait dengan yahudi di Indonesia, yang dapat dengan mudah anda jumpai dan anda boikot:

  1. SEMUA PRODUK "Unilever" (SAMPO CLEAR, SABUN LIVE BOY, Lihat gambar DI BAWAH, INI adalah produk yahudi yang sangat mudah untuk kita BOIKOT Sekarang juga...!!)
    produk yahudi di indonesiaproduk yahudi unileverproduk yahudi pondgambar produk yahudiroico produk yahudiproduk yahudi
    produk yahudiunilever produk yahudiproduk yahudi kecap bangoproduk yahudiproduk yahudiblueband produk yahudi
  2. COCACOLA...
  3. Ayam goreng "KFC"....
  4. SEMUA PRODOK "Danone" (AQUA,SPRITE FANTA DLL)
  5. SEMUA PRODUK "Nestle"...
  6. hp Merek "NOKIA"
  7. SELENGKAPNYA lihatlah gambar di bawah ini:
produk yahudi
GAMBAR Kebiadapan penjajah kaum kafir yahudi, klik di sini...demikian sedikit wacana untuk memboikot yahudi,,, semoga berman faat, dan silahkan di SHARE ke tema-teman....
JAZAKUMULLOH KHOIRON KATSIRON


PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

147 komentar:

  1. DENGAN memboikot produk yahudi itu, kita telah membantu perjuangan muslim PALESTINA dan SELURUH KAUM MUSLIMIN..."
    """SAATNYA KITA UNTUK MEMULAI... SEKARANG....!!

  2. Sanya Setuju mas... memang yahudi brengsek.. harus di boikot.. sekarang juga.. Betul g, teman-teman...??

  3. Alternatif untuk produk-produk itu masih sangat sulit untuk dicari. Semoga makin banyak pengusaha kita yang terus mengembangkan perusahaan.

  4. kalau saya memakai produk yahudi itu hati saya gundah seakan tidak peduli dengan kaum muslimin di palestina yang setiap hari menghadapi peluru yahudi...
    saya sudah memulai memboikot produk yahudi Aqua, sampo clear, produk unilever,sprit,cocacola,fanta dan ynga saya ketahui lainnya... kalau ana bisa membeli produk selain produk yahudi itu, hati saya tenang dan bahagia karena ada nilai ibadah... ikut merasakan dan membantu pejuang dan kaum muslimin di palestina.... "bantulah kaum muslimin dan pasukan jihad palestina dengan memboikot produk yahudi..."

  5. Setuju brother
    Please Take Action!

    O, ya insyaAllah ini ada artikel yang bermanfaat untuk lebih mengenal Zionisme,
    http://ishamerdeka.blogspot.com/2012/02/zionisme-kristen-yahudi-simbiosa.html (-pemusnah-peradaban).

  6. terima kasih atas komentar dan dukungan teman2 semua... nampaknya perang di dunia maya telah lama di mulai.... kini ada beberapa juga orang munafik yang mau mengaburkan dan menggagalkan gerakan boikot ini, mereka bilang ""cintailah produk yahudi.. orang yang memboikot yahudi adalah bodoh.. dll" posting kecil ini insyaalloh bermanfaat dalam perang dunia maya... buktikan kalau anda "i'am is the moslems blogger.."

  7. bukannya facebook juga ya gan?

  8. ya itu facebook juga, logikanya kita beli senjata dari israel untuk menyerang israel sendiri... tapi kalau facebook hanya untuk main2 tentu beda, tentu bisa masuk dalam kategori gan..?

  9. Menurut saya ya, saya baru pertama kali ini membaca produk2 yang harus diboikot oleh kaum muslim terutama negara kita sendiri (Red.Indonesia). Saya sih setuju kalau memang kampanye ini dilakukan, namun kalau ternyata produk2 ini sudah beredar ratusan tahun silam dan sampai sekarang kita sudah terlanjur memakainya, apakah langsung kita tidak pakai produk itu (dibuang, dibakar misalnya) jelas tidak mungkin. Apa ada cara lain, dengan mengadakan kampanye pemboikotan produk2 tersebut. tentu memakai strategi bukan.
    Terima kasih :)

  10. cara yang paling ampuh menurut saya adalah tidak mambeli produk yang terkait dan berafiliasi dengan zionis yahudi mulai dari sekarang dan mulai dari diri sendiri... memang agak susah sih,, kalau harus mengganti produk yang sudahlama kita gemari mungkin, tapi kaum muslimin dan rakyat gaza kedaannya jauh lebih sulit dengan penjajahan peluru-peluru, dan rudal canggih israel yang duitnya terus mengalir dari cabang perusahaanya di seluruh dunia. produk di atas adalah yang termasuk produk israel..

  11. cukai mai, gau usah pake komputer, hp, pesawat, internet, pergi ke jaman batu aja kalian...emang apa yg kalain andalkan???

  12. trus, alternatif solusinya apa nih utk menggantikan produk2 tsb?

  13. kalo cuma boikot kita ga akan bisa belajar bro, analoginya ya kita harus lebih pintar dari yahudi, bikin produk lebih hebat dari mereka, jual ke orang yahudi, duitnya buat ngebom mereka, janganlah orang2 ga bersalah malah dibom2in kasian OB hotel, pelayan toko, pengguna jalan malah pada dibomin, mereka juga punya anak2 yg masih kecil kali, kalo bapaknya matek anaknya jadi ga punya arah, jadi preman, jadi yahudi juga ujung2nya..kita harus pintar pintar bro..berfikirlah

  14. bgaimana dg facebook??? itu jg produk yahudi...

  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  16. Sealain doa ada yang kita lakukan, jangan memakai produk-produk di baah ini

  17. Internet yang kalian pake juga produk yahudi,facebook,twitter Boikot semua jgn munafik, main batu aja biar lebih Islami :)

  18. dalam Al-Qur'an sudah disebutkan bhw untuk menguji keimanan( Al-Baqarah ; 155 ) tp jng lupa bhw manusia diberikan akal oleh Allah, kemudian drpd itu ada andil dari para pemimpin2 kita untuk memberikan solusi dari permasalahan ini krn pengendali bangsa dan negara ada pd beliau2, apa yg dpt kita lakukan, lakukankanlah wlw hal sekecil apapun, krn setiap apa yg kita lakukan ada pertanggung jawabannya,hidup adalah pilihan, salam santun,,,,,,,

  19. oh tidak demikian... "Jihad Islam" akan terus berperang sampai pohon dan batu berkata= "wahai muslim.. di sini ada Yahudi, bunuhlah ia.." boikot ini juga bagian dari jihad melawan yahudi, sdg itrnet yang kami pakai ibarat senjata yang kami beli dengan sah dari pentolan yahudi dan kami gunakan untuk berperang dgn yahudi pula, krn ibarat kami adlh belum punya senjata

  20. Mari kita sedikit demi sedikit sbg bentuk persaudaraan kita pada Muslim Palestina..

  21. Assalamualaikum wr. wb.
    Saya setuju dengan boikot produk-2 Israel..
    Tp saya sedikit kurang setuju dengan boikot Unilever. Darimana sumber datanya? Situs yang getol dengan boikot Israel (http://www.inminds.com) tdk pernah menyarankan diblokir. Yg ada adalah Loreal. KFC pun demikian, yg ada adalah MacD. lihat daftar boikot terbaru di http://www.inminds.com/boycott-israel-2012.php

    Untuk carefour, memang dulu sempat diblokir oleh inminds, tetapi sekarang sudah tdk lagi, apalagi sekarang carefour Indonesia 100% sahamnya sudah dibeli sama Khairul Tanjung, dan akan segera ganti nama jadi Trans Retail Indonesia.

    Karena dunia bisnis terus berubah dan berkembang, sebaiknya update terus produk2 yg perlu diboikot di www.inminds.com

    Wassalam.

  22. ribet juga memang menghidari produk yahudi ini
    pasalnya produk islam juga sulit untuk ditemui sedangkan produk yang berada di supermarket banyak barang unilever.
    info-pasid.id-fb.com

  23. nokia termasuk jg kah ?
    bukan nyh nokia produk nyh finlandia ?
    bisa dijelaskan >

  24. setahu saya nokia maupun unilever juga, produk yg patut di boikot. bukan hanya yahudi, ingat amerika adalah dalang dan penjajah negeri muslim... saya rasa banyak musuh2 islam yang mencoba menggagalkan aksi boikot ini di dunia maya

  25. kadang umat islamnya juga yang mau di pecah belah...pikirannya udah bodoh semua, termasuk raja arab saudi, yang tak mau bersatu dengan umat islam... wajar kalau umat yahudi menang

  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  27. Ironi memang. Kita menyerukan pemboikotan terhadap produk-produk Yahudi, tetapi menggunakan fasilitas yang di ciptakan kaum Yahudi.
    sedikit memberi masukan, bahwa pemboikotan hanya akan bia di lakukan jika pemimpim-pemimpin kita yang memulainya dengan mengeluarkan kebijakan dilarangnya produk yang di maksud bersebaran di negara kita;Indonesia.
    Tetapi seperti yang kita saksikan sekarang, pemerintah bukannya memboikot malah me" monggo "kannya berkeliaran di Nusantara yang katanya sudah "merdeka".

  28. ya ini orang yg kurang ajar yg cuma bisa-bisanya ngambek,musuhin orang gampang diadu ... bukankan salah dan benar itu urusan Tuhan.. secara tidak sadar banyak yg menuhankan diri dengan menyalahkan satu sama lain... masih banyak pekerjaan rumah yg harus diselesaikan bangsa kita..

  29. orang Palestin itu Kaya-kaya cuma pura-pura miskin dan menderita ... Rumah orang Palestin nggak ada yg atapnya pake rumbia alasnya pake tanah.. Makanan orang Palestin daging susu sama roti nggak ada yg makan nasi aking pak ustadz ...coba aja lihat saudara kita di pedalaman NTT,Maluku dan Papua Bandingkan tingkat ekonomi maupun seluruh kehidupannya yg amat memprihatinkan.. klo mau berbuat baik / beramal dengan ikhlas nggak usah ke bangsa lain Bangsa kita masih butuh.. nggak usah jauh-jauh ke Arab sono..

  30. tolong bertindak dan berbicara dengan cerdas,dipikrkan maasak2 sebelum bertindak dan berbicara,dianalisis dulu sebelumnya akibat2nya lebih banyak mnfaat atau madhorotnya,

    semoga Allah memberikan balasan yg setimpal kpd Zionis n kroni2nya baik di dunia ataupun di akhirat kelak,

    SAY FUCK To ZIONIS!!

  31. prakteknya saja,,, islam tidak mengajarkan saling menjelekkan atau menghina,, ada pun klo kita tidak suka cukup diam dan tinggalkan jangan beropini marah2 dll,, dan jangan mengatas namakan islam apabila berakhir dengan kericuhan, kekerasan dan keributan. 2013 bung pake otak jangan pake hawa nafsu.

  32. maaf mau tanya, di gambar kan tercantum gambar Intel.. mas online pake laptop processornya apa ya?? :)

  33. lu buat blog ini jg pake produk yahudi di kamar mandi lu pasti pake produk unilever di warteg2 jg pake blueband goblog.diarab aja carefour ada sinting..tmn2 gw islam tp ga bloon2 ky lu.dibilangin gt ngeles kalo anti ya anti smua lah jgn ngeblog pake produk yahudi jg.cari buatan arab gt...atau cari resto siap saji arab ada ga ya.

  34. www .islamexpose.com buat baca2 disaat senggang hehehe

  35. mari kita boikot yahudi.....
    yidak akan bisa yahudi menguwasai dunia karena dunia hanya milik Allah SWT...

  36. setiap lembar atau koin untuk membeli barang produk yahudi...
    yahudi akan membeli senjata untuk menguwasai dunia....
    mari kita bersama sama memboikot yahudi....
    Allahu Akbar...Allahu Akbar......

  37. setiap lembar atau koin untuk membeli barang produk yahudi...
    yahudi akan membeli senjata untuk menguwasai dunia....
    mari kita bersama sama memboikot yahudi....
    Allahu Akbar...Allahu Akbar......

  38. ya Allah......
    tolong sadarkanlah mereka ya Allah....
    agar mereka tahu bahwa dunia ini hanya milik-Mu.....

  39. ya Allah lindungilah kaum-Mu yang di Palestina ini ya Allah......
    tolong selamatkan mereka ya Allah,dari serangan yahudi ya Allah....




    tolong kabulkanlah doaku ini ya Allah
    Amin...Amin......Amin....
    Ya robbal 'alamiin

  40. Yahudi jancokkk...

  41. assalamu'alaikum wr.wb
    bagaimana dengan produk dari P&G?
    karena menurut saya yang bisa menjadi alternatif produk unil*ver hanya P&G

  42. Cacad semua lo produk apalagi produk Jepon sudah hina islam

  43. setujuuuuuuu BLOKIR PRODUK YAHUDI....,,. bagi yg tak setuju silahkan lebih berfikir dan berfikir lagi,,bagaimana jika yg di bunuh yahudi itu adalah saudara atau keluarga anda sendiri. jika anda pandai gunakan pruduk yahudi hanya untuk mengancurkan yahudi 'SENJATA MAKAN TUAN', barulah itu seorang muslim sejati

  44. ya setujuu blokir produk Yahudi bagi yg tak setuju dan ah mending jangan lihat.

  45. Hmm.

  46. Eh produk yahudi jancok rusak parah.

  47. HMM.

  48. Ya.

  49. Hmm.

  50. Al-Baqarah ayat 47, yang berbunyi:
    "Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat." (QS 2:47)

  51. Al-Baqarah ayat 47, yang berbunyi:
    "Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat." (QS 2:47)

  52. hahaha goblok banget web iki....ampun dah,...

  53. hhaha ada intel juga...gomblok...,,lu online pke apaan....di rumah lu pke produk apaan? negara orang lu prihatinin,..kapan lu prihatin sma negara lu sendiri...???? otak udang. goblok lu...

  54. satu kata: "GUOBLOK"

  55. Danone, Carefour & Nestle buatan Prancis.... dan Nokia itu buatan Finlandia... macam mana tu?

  56. Setuju. Tp disini produck ny dri unilever semua gan . Gimana.

  57. http://bm-muttaqien.BLOGSPOT.com/

    mas BLOGSPOT itu subdomain blogger.comloh... nah itu buatan google loh... google buatan AMERIKA loh... nih saya kasih referensi... :D AYO BOIKOT... ROTFL~

    http://id.wikipedia.org/wiki/Blogger.com
    http://id.wikipedia.org/wiki/Pyra_Labs
    http://id.wikipedia.org/wiki/Google

  58. Hai.. ^_^
    Gue cuma mahasiswi biasa lhoo, tapi FAKTANYA gue udah mampu mandiri banget karena menghasilkan Rp15-18 juta perbulan.
    Loe sendiri gimana nih ???
    Yang pasti semua gue dapetin secara GAAMPANG BANGET dari Binis yang seluruhnya gue jalanin secara online.
    INTINYA SIAPAPUN BISA MENJALANKANNNYA KO’ !!!
    & YANG PASTI GUE SENDIRI ANTI-MLM, BUKAN MONEY GAME JUGA & PASTINYA NO TIPU-TIPU !!!

    Info selengkapnya klik, masuk & baca ini aja sob:
    http://www.penasaran.net/?ref=4bpetn

  59. TERUS KNP KALIAN PAKAI INTERNET BLOGSPOT WORDPRESS DLL ITUKAN PRODUK YAHUDI. DASAR TOLOL ISLAM SAMPAH AGAMA TERORIST

  60. Siapa bilang gitu

  61. cacad bro

  62. hnggggggg

  63. kaum laknat

  64. hahaha miris !!! , saya mau nanya ni.. jadi kalo ada orang miskin yg terlahir dari rahim seorang yahudi, tapi dia memperjuangkan kaum dhuafa , pokoknya orang-orang susah yg lainnya deh, malahan terkadang org yahudi ini ternyata lebih bermoral dari yg kita pikirkan , apakah SALAH ??? tolong tanggapannya
    dan apakah orang yahudi terlahir hanya untuk di persalahklan

  65. kita sebagai umat yg berakhlak dan bermoral, bukannya saling memusuhi org atau kaum lain, dan setau saya agama manapun tentunya mengajarkan kebaikan, dan bukannya saling menghujat, kalaupun dia berbuat jahat, tp bgaimana kita mengajak bersama-sama dlm kebaikan. aku pikir bukan lah yahudi serta merta yg salah, toh ternyata ada juga org yg dari agama lain melakukan eksploitasi bhkan di negeri sendiri, jadi persoalan ini merupakan sebuah sistem yg salah dlm penerapannya, jangan sampai kita terpecah belah, bukannya membangun persatuan antar sesama. terima kasih

  66. bukan YAHUDI tapi KAPITALISME !!!
    jangan salah kaprah, agama lain juga ada yg melakukan penindasan walaupun dlm bentuk perekonomian sekali pun.

  67. ini menjadi pelajaran buat umat islam seluruh dunia , kita harus bersatu dan cegah mereka yg mau menghina agama kita,...... Yahudi di bumi palestina La'natullah Alaikum !!!!!!!

  68. Bakar zionis yahudi...!

  69. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  70. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  71. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    BUAT ORANG2 TOLOLLLL
    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  72. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  73. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  74. saya tau mungkin ada beberapa produk yahudi itu susah untuk di boikot tapi kurang2in sebisa mungkin agar kita tidak membunuh saudara kita sebisa mungkin

  75. SABAR BOSS, BOIKOT PERKARA GAMPANG, PIKIRKAH HAL-HAL BERIKUT :
    1. JANGAN HANYA COPY-PASTE DAN "KATANYA" , BUKTIKAN DULU KALAU ITU PRODUK YAHUDI, KALAU TIDAK BISA MEMBUKTIKAN, TANGGUNG SENDIRI DOSA PERBUATAN FITNAH.
    2. CARIKAN DONG ALTERNATIF PRODUK PENGGANTI JANGAN HANYA BOIKOT DAN TIDAK MEMBERI SOLUSI. KALAU CUAP-CUAP BOIKOT TAPI TIDAK MEMBERI JALAN BAGI PRODUK PENGGANTI TIDAK ADA GUNANYA.
    3. BILA SUDAH JELAS DAN TERBUKTI ITU PRODUK YAHUDI, KAGAK USAH DISURUH JUGA AKAN MEMBOIKOT PRODUK YAHUDI. KALAU HANYA SEKEDAR DI BLOG DAN SOS MED... TERLALU SEMPIT UNTUK PUBLIKASI.

  76. Jd sprite yg katanya produk israel tp kok make kode 899 yg jelas2 kode tsb adalah kode indonesia

  77. TOLONG MINTA INFONYA DONG DAFTAR2 PRODUK2 DALAM YANG BUKAN KELUARAN YAHUDI, SOALNYA SAYA JUALAN, DAN KEBANYAKAN PRODUK PASARAN ADALAH YG HARUS DIBOIKOT, KALO SMUANYA HARUS DIBOIKOT BERARTI ANE HARUS BERENTI JUALAN KALO GAK ADA PRODUK PENGGANTI,

    MINTA INFONYA YA......

  78. ni org tolol dr mana sih?

  79. Setuju bro....,

  80. Jaman sekarang masih ada orang yang otaknya kayak unta pake boikot2, padahal dirumah sendiri dia malah pake haha !

  81. waduuuh ini orang tolol kalii yaa...
    ngomong disini di boikot, tapi nyatanya dirumah
    atau hidup nya sehari2 masih pakai tu produk...

  82. waduh jangan nokia dong, ane penggemar berat symbiannya

  83. Ass, saudara2ku seiman dan seagama. Ikut sharing. Pada prinsipnya saya setuju dgn postingan di blog ini. Cuma memboikot secara totalitas sepertinya mustahil. Krn hampir seluruh lini kehidupan kita tlh dikuasai olh produk2 Yahudi. Dan ini memang salah kita umat Muslim dn kekeliruan pemerintah dgn berbagai kebijakannya. Ironis memang, kita konsumsi produk Yahudi, mereka untung besar. Sbgn dari keuntungan di sumbangkan ke Israel dan sebagian lagi digunakan utk mengembangkan senjata mutakhir. Sumbangan dan senjata tsb digunakan utk membantai, memfitnah, mempropaganda, meng-opini, umat Islam di Palestina, Afganistan, Irak, Libia, Tunisia, dan dipelosok lain dunia. Kita memang hrs bertindak. Jika bukan kita siapa lagi, jika tdk sekarang kapan lagi. Krn itu, "seandainya" kita tdk bisa menghindari diri dari produk Yahudi usahakanlah utk menguranginya beralihlah ke produk alternative. Dan secara berangsur -walau barangkali sdh terlambat, marilah kita bangun dan kembangkan produk2 kaum Muslim. Semoga semangat ini tidak hanya sekedar semangat, tapi terus berlanjut menjadi "action". Semoga.

  84. Pakai prodak somalia aja kan negara islam..he.he..

  85. admin ini gimana sih...blog inipun ciptaan si yahudi kok malah mau boikot... hayo jangan munafik gitu lah

  86. Ini brilian sekali. Menulis artikel di product yahudi, melalui blog ini anda mendapatkan uang melalui iklan, blog yg anda buat ini salah satu nya product google broo,, google itu yahudi bgt broo..jangan munafik deh ..heheheh

  87. bukannya citra produk lokal

  88. Inilah kecerdasan Yahudi: Yahudi telah masuk kedalam islam, berpura2 menjadi islam dan bersaudara dengan umat islam lainnya, kemudian mengadu islam dengan agama2 lain. Yahudi yang cerdas ini menonton pertandingan jotos2an antar agama itu sambil tertawa terbahak2. Setelah islam dan agama2 yg lain kelelahan dalam pertempuran kini giliran yahudi yang cerdas menerkam islam dan agama2 lain. Apa yg dikatan saudara mu islam belum tentulah itu kebenaran, maka ujilah terlebih dahulu apakah mereka islam yg sungguh2 atau antek2 yahudi yang berpura2 menjadi islam.

  89. Jual bongkahan bacan doko super crystal,batu tua(galian lama),keras padat,tembus,tampa zat kapur,saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
    pm,082189913831. pin bb,5825a90e.pesanan dikirim melalui via JNE,TIKI,KANTOR POS,dll(terimah kasih)

  90. Saya setuju..tapi mohon cari alternatifnya soalnya ane sering pakai barang yang seperti sampo dan sabun itu..

  91. maaf mas bro, produk yang di sekitar kalian itu adalah selalu berbau yahudi. jika kalian mau menjahi semuanya ini maka kita akan kembali ke jaman purbakala kembali. jika kalian memang berempati dengan palestina, cukup beri bantuan moril dan doa atau kalau perlu langsung terjun tempur disana, Tuhan gak akan pernah tidur kok melihat penderitaan saudara kita disana, ada masanya nanti palestinalah yang akan diatas, ingat bro2 jangan menjadi orang farisi yang semua hal diharamkan,tidak boleh ini itu. jika emang kalian saudara-saudaraku ingin memboikot semua produk yahudi saya beri tau, barang2 elekronik yang di sekitar kalian ini adalah dukungan dari yahudi juga, so apakah kalian mau menjahinya? agama islam dikenal agama yang damai,penuh kasih. agama yang salah jika agama islam malah membenci semua hal yang ada di dunia ini, bagaimana mereka dan orang lingkungan sekitar kita bisa masuk islam jika agama islam d haruskan mengharamkan agama nasrani,yahudi. apakah benar agama itu diciptakan untuk membenci sesuatu? agama harusnya bisa merangkul bukan membenci

  92. hdeh msih ad orang tolol seperti ini... u balik aj ke jaman batu .. u dongo amat sih blog ini juga buatan yahudi berikut internet yang u pake...munaroh bgt sih u. pertanyaan gw u udh buat ap untuk negara ini ngapaing u gosip tebar isu gk jelas

  93. Sebelum boikot produk yahudi, lebih baik tanyakan dulu hal ini ke Oom Imam samudra..sebab dialah yg sudah merasakan akibatnya..trims.

  94. Udeeeeh, yang mau boikot tinggal d bulan aja sonoohh.. Amaan.. Kalo kalian boikot, mereka gk rugi2 amat. Emg kalian pikir, produk2 itu cm d konsumsi d Indonesia?? Yang ada malah bikin susah sendiri. Kalau mau lawan, bkin bangsa Indonesia jadi bangsa yang cerdas. Bukan cuma d cekokin paham2 fanatik agama. Lawan pake otak, jgn pake otot. Kalau di cekokin paham2 fanatik yang salah, yang ada nanti bakal lahir calon2 bom bunuh diri lagi.. Bunh diri dimana?? Di Bali, Jakarta?? Ujung2 nya org Indonesia juga yang kena.. Sodara2 lu juga yg kena. Think smart! Pake otaj, jgn pake otot!

  95. Udeeeeh, yang mau boikot tinggal d bulan aja sonoohh.. Amaan.. Kalo kalian boikot, mereka gk rugi2 amat. Emg kalian pikir, produk2 itu cm d konsumsi d Indonesia?? Yang ada malah bikin susah sendiri. Kalau mau lawan, bkin bangsa Indonesia jadi bangsa yang cerdas. Bukan cuma d cekokin paham2 fanatik agama. Lawan pake otak, jgn pake otot. Kalau di cekokin paham2 fanatik yang salah, yang ada nanti bakal lahir calon2 bom bunuh diri lagi.. Bunh diri dimana?? Di Bali, Jakarta?? Ujung2 nya org Indonesia juga yang kena.. Sodara2 lu juga yg kena. Think smart! Pake otaj, jgn pake otot!

  96. اَلْحَمْدُلِلّهِ..presiden akhirnya mencananngkan boikot produk yahudi... semua temen2 yg td nya gak ngerti kenapa kita harus melakukan boikot.. juga udah pada ikutan boikot... sebagian besar negara eropa aja udah ikut boikot.. karena eropa sadar bahaya nya kaum yahudi.. ,itu karena mereka belajar agama dan sejarah.. inget belajar agama jangan setengah2.. insyaallah..dapat hidayah.. amin

  97. اَلْحَمْدُلِلّهِ..presiden akhirnya mencananngkan boikot produk yahudi... semua temen2 yg td nya gak ngerti kenapa kita harus melakukan boikot.. juga udah pada ikutan boikot... sebagian besar negara eropa aja udah ikut boikot.. karena eropa sadar bahaya nya kaum yahudi.. ,itu karena mereka belajar agama dan sejarah.. inget belajar agama jangan setengah2.. insyaallah..dapat hidayah.. amin

  98. klw mau baikot mulai dari diri kita bray, g usah pakai lagi layann google ples blokspot ini juga produk yahudi,

  99. kalau kalian mau boikot produk yahudi... knp kalian jg pake internet. intenet kan jg produk yahudi. kalian jngn munafik tau...

  100. Tapi bagaimana dengan prihal bahwa kaum muslim boleh melakukan perdagangan dengan kaum non-muslim???

  101. hati - hati
    sekarang banyak teroris yang berjihat,ngomongnya jihat untuk agama
    tapi kenyataannya malah merusak kedamayan agama islam
    islam tidak mengajarkan qt untuk kekerasan
    melainkan dengan kesabaran,
    ISLAM ITU DAMAI DAN MENYEJUKAN HATI

  102. satu lagi,,hp dan produk made in cina,,juga harus di hapuskan,,krn kafir juga,,
    cari made in selain cina n USA

    kalau beli hp jangan lupa bongkar dan ambil lcd hp
    itu aja pakai,,krn cuma itu selain buatan kafir,,
    itupun law yakin lcd itu bukan dr made in cina atau USA
    jangan dengr kata orang,,cek sendiri
    buka tu hp,,lihat tulisan made in apa
    pencet pencet dch tu layar kosong,,,
    bhakakak

  103. Hamdulillah sekarang sudah hadir produk Indonesia yang Insyaallah dijamin kehalalannya dengan kualitas yang sangat baik dari bahan pilihan yang dianjurkan oleh sunnah nabi. Dari mulai pasta gigi, sabun, pencuci rambut, obat2an herbal, multivitamin dan kosmetik. Tak perlu ragu menggunakan produk halal dan yakin semua keuntungan dipergunakan untuk kemanfaatan dan kemaslahatan ummat. Siapa bilang kita tidak bisa beralih ke produk non Israel. Kalo kita bertekad pasti bisa walau perlahan. Info produk hubungi 081214787599

  104. Hamdulillah sekarang sudah hadir produk Indonesia yang Insyaallah dijamin kehalalannya dengan kualitas yang sangat baik dari bahan pilihan yang dianjurkan oleh sunnah nabi. Dari mulai pasta gigi, sabun, pencuci rambut, obat2an herbal, multivitamin dan kosmetik. Tak perlu ragu menggunakan produk halal dan yakin semua keuntungan dipergunakan untuk kemanfaatan dan kemaslahatan ummat. Siapa bilang kita tidak bisa beralih ke produk non Israel. Kalo kita bertekad pasti bisa walau perlahan. Info produk hubungi 081214787599

  105. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .SUAMI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA,SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR, (MBAH JOYO RATMO) ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI, (MBAH JOYO RATMO). DAN AKHIRNYA,(MBAH JOYO RATMO , MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D... DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA MBAH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.(MBAH JOYO RATMO) BAGI ANDA YANG INGIN MERUBA NASIB SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI (MBAH JOYO RATMO) DI NO 085-242474478 DEMI ALLAH LANGIT DAN BUMI PASTI TEMBUS 100% .

  106. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Sekedar utk berbagi mari syiarkan prosk muslim insyaAllah halalan tahyyiban. Ayo cek di www.hpaindonesia.net/ sya juga memakai produk2nya.plg tidak mndukung produk muslim di pasaran. Silahkan cek ig saya juga di brda_ysf . Semoga kita semua sll dlam tuntunan Nya aamiin

  107. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan PAK H.JOYO RATMO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK H.JOYO RATMO
    kata Pak.H.JOYO RATMO pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi PAK H.Di Tlp 0852-4247-4478
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi PAK H.JOYO RATMO akan di bantu Oleh Beliau ANDAH KURAN PERCAYA ATAU KLIK http://duniagaibnyata.logdown.com/posts/1901108-dana-gaib-di-dunia-nyata

  108. apa produk yang bukan israel

  109. apa produk yang bukan israel

  110. Lucu ente BM muttaqin, baikot tp kau juga memakai Medsos dan blog yg seluruh emailnya masih yg Nyimpan Yahudi semua, termasuk blog kamu ini.. pahami dan cerna caramu berkalimat

  111. Saya Ny. Nisrina Endang dari Makassar, Indonesia, saya menggunakan media untuk memberi tahu saudara laki-laki dan perempuan saya bagaimana saya baru-baru ini mendapat pinjaman sebesar 250 juta dari seorang ibu yang baik ketika anak saya sakit dan membutuhkan transplantasi ginjal yang tidak saya miliki semua uang orang menolak saya, bank saya menolak saya sampai saya bertemu dengan seorang saksi yang memperkenalkan saya kepada sebuah perusahaan pinjaman yang bagus bernama Ibu RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, mereka memberi saya pinjaman untuk membayar tagihan medis anak saya dan mendirikan sebuah bisnis tanpa jaminan dengan 2 % bunga, Mrs. Rika adalah penyelamat hidup, semoga Tuhan terus memberkatinya karena perbuatan baiknya, jika Anda membutuhkan pinjaman atau bantuan keuangan untuk melunasi utang Anda atau berinvestasi dalam bisnis Anda, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan melalui email (rikaandersonloancompany@gmail.com) w/s +19147057484 dalam kasus untuk dan setiap pertanyaan atau saran saya dapat dihubungi melalui email di endangnisrina@gmail.com semoga damai dan berkah menjadi perhatian bagi kita semua.

  112. Nama saya, jayachandra fadhlan
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk menipu orang. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana Ibu KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan mode. Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Mrs. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya Whatsapp +15857083478 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan sejahtera.

  113. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700.000.000,00 dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua muslim sejati dan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

  114. selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapat pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya meminta siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

  115. HARI BAIK SEMUA ORANG !!!

    Saya Puan Susan Logan, Kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu "pinjaman peribadi, pinjaman pelaburan, pinjaman rumah dan syarikat pinjaman di seluruh dunia, kadar faedah kami adalah 2% setahun. pelanggan dan pemohon kami Jika anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kami boleh membincangkannya, menandatangani kontrak, dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank perindustrian, sila hubungi kami dengan menghantar e-mel kepada kami di: (susanlogan1975@gmail.com)

    PERKHIDMATAN PERIHAL YANG TERMASUK TERMASUK:

    * Pinjaman komersial.
    * Pinjaman peribadi.
    * Pinjaman Perniagaan.
    * Pinjaman Pelaburan.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pemerolehan Pinjaman.
    * Pinjaman pembinaan.
    * Pinjaman Kad Kredit
    * Pinjaman Penyatuan Hutang
    * Pinjaman perniagaan dan lain-lain:

    Puan SUSAN LOGAN
    WhatsApp atau Teks: (+ 14169078157)
    E-mel: (susanlogan1975@gmail.com)

    CATATAN; Kami menyediakan pinjaman tanpa faedah sebanyak 2%, jadi kami boleh mengatakan bahawa kami menyediakan PINJAMAN TANPA Jaminan, Anda tidak perlu merasa teruk atau kecewa dengan bank yang meminta cagaran

    Terima kasih dan salam mesra

  116. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang sesuai keinginan Anda? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Kredit Pemilikan Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Laon otomatis.
    Pinjaman pelajar.
    Pinjaman bayaran.
    Pinjaman syariah.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.
    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND

    Kebutuhan keuangan Anda Hubungi kami melalui Email:
    Email: karinaloancompany@gmail.com atau WhatsApp saja +1 (585) 708-3478

  117. semua berkat MRS KARINA ROLAND
    Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk meningkatkan saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir mengacaukan hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama MOTHER KARINA, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman sebesar 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas kerja baik MOTHER KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang MOTHER KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi MOTHER KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga saya.

  118. Salam semuanya !!


    Saya hanya memiliki kesaksian singkat untuk dibagikan kepada Anda semua.

    Nama saya Endang Shut dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan dalam keputus-asaan, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. REBACCA ALMA yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.950.000.000 Sembilan Ratus lima puluh Juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau kesulitan, Semuanya berjalan dengan baik dan lancar dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan atau ketidaknyamanan. Karena saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman yang dapat diandalkan dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email langsungnya: rebaccaalmaloancompany@gmail.com


    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email endangshut2@gmail.com saya.

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan yang merupakan pembayaran cicilan bulanan. Saya berharap Anda juga menghubungi REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Tuhan memberkati kalian semua

  119. Salam semuanya !!


    Saya hanya memiliki kesaksian singkat untuk dibagikan kepada Anda semua.

    Nama saya Endang Shut dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan dalam keputus-asaan, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. REBACCA ALMA yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.950.000.000 Sembilan Ratus lima puluh Juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau kesulitan, Semuanya berjalan dengan baik dan lancar dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan atau ketidaknyamanan. Karena saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman yang dapat diandalkan dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email langsungnya: rebaccaalmaloancompany@gmail.com


    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email endangshut2@gmail.com saya.

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan yang merupakan pembayaran cicilan bulanan. Saya berharap Anda juga menghubungi REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Tuhan memberkati kalian semua

  120. Salam semuanya !!


    Saya hanya memiliki kesaksian singkat untuk dibagikan kepada Anda semua.

    Nama saya Endang Shut dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan dalam keputus-asaan, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. REBACCA ALMA yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.950.000.000 Sembilan Ratus lima puluh Juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau kesulitan, Semuanya berjalan dengan baik dan lancar dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan atau ketidaknyamanan. Karena saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman yang dapat diandalkan dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email langsungnya: rebaccaalmaloancompany@gmail.com


    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email endangshut2@gmail.com saya.

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan yang merupakan pembayaran cicilan bulanan. Saya berharap Anda juga menghubungi REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Tuhan memberkati kalian semua

  121. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberi tahu Anda hari ini bahwa Anda dapat memperoleh pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya dikenalkan dengan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit buruk. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com +15857083478

  122. semua berkat MRS KARINA ROLAND
    Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk meningkatkan saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir mengacaukan hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama MOTHER KARINA, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman sebesar 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas kerja baik MOTHER KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang MOTHER KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi MOTHER KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga saya.

  123. Semua terima kasih kepada Ny. KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang telah menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan semua yang saya dapatkan adalah scammers, saya melamar lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya menyerah harapan sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan ketika saya mencari dan saya memutuskan untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang tentang dia tetapi karena saya ditipu beberapa kali saya pikir itu scam tapi saya melakukan apa yang saya diminta untuk lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND mengatakan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam waktu Anda dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya Karena saya pikir itu juga scam sehingga hari itu malam hari di Afrika Selatan dan saya tidur di pagi hari berikutnya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk konfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi begitu saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat sejumlah $ 127,000.00 USD yang merupakan Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya Manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda dapat menghubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

  124. Nama ..... jayachandra fadhlan
    Negara .... indonesia
    W / S ......... + 62 821-3272-6591
    email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

    Nama saya jayachandra fadhlan,
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih dengan hasil hasil jerih payah Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Saat saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang disetujui pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka menyelesaikan meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya memperbolehkan, dan memungkinkan ini membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa Jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya perlu semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan sejahtera.

    Perusahaan ..... karina roland perusahaan pinjaman
    W / S ...... + 1 (585) -708-3478
    email ...... (karinarolandloancompany@gmail.com)

  125. semua berkat MRS KARINA ROLAND
    Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk meningkatkan saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir mengacaukan hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama MOTHER KARINA, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman sebesar 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas kerja baik MOTHER KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang MOTHER KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi MOTHER KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga saya.

  126. Nama ..... jayachandra fadhlan
    Negara .... indonesia
    W / S ......... + 62 821-3272-6591
    email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

    Nama saya jayachandra fadhlan,
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih dengan hasil hasil jerih payah Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Saat saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang disetujui pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka menyelesaikan meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya memperbolehkan, dan memungkinkan ini membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Dapatkan saya pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa Jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya perlu semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan sejahtera.

    Perusahaan ..... karina roland perusahaan pinjaman
    W / S ...... + 1 (585) -708-3478
    email ...... (karinarolandloancompany@gmail.com)

  127. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    SELAMAT DATANG DI KARINA ROLAND LOAN COMPANY, (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya di +1(585)708-3478, tujuan kami adalah untuk menyediakan Layanan Profesional Sangat Baik.

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan bisnis menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?

    Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang Anda pantas, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pengeluaran bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik

    Kami menawarkan semua jenis layanan keuangan kepada individu yang membutuhkan pinjaman yang meliputi: Pinjaman Pribadi, pinjaman konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman Aman Hipotek, Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Gaji, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Investasi , Pinjaman Pembangunan, Pinjaman Otomatis, Pinjaman Konstruksi, dengan suku bunga rendah 2% per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami.

    Silakan, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut jika Anda tertarik: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp kami hanya di +1(585)708-3478

  128. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang sesuai keinginan Anda? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Kredit Pemilikan Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Laon otomatis.
    Pinjaman pelajar.
    Pinjaman bayaran.
    Pinjaman syariah.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    Email: karinaloancompany@gmail.com
    Hanya WhatsApp +1 (585) 708-3478.
    Nama Facebook: karina elena roland.

  129. Are you having financial distress or you want to fulfill that dream of yours with funds?
    Do you need a loan to pay off your bills, Start or expand your business?
    Are you having difficulties in obtaining a loan from hard Lenders or Banks because of their high loan fees/requirements?
    Do you need a loan for any legitimate reason?
    Then worry we have come to offer loans to interested applicants both locally and overseas no matter the sex or location but age must be 18 years and above.
    Getting back to us for a negotiation on the amount you need would be wise decision.
    OUR LOAN TYPE
    This loan was created to help our clients financially, with the aim of reducing the financial burden. For any reason, customers can find a suitable loan plan from our company that meets the financial requirements.

    Data of the applicant:
    1) Full Name:
    2) Country
    3) Address:
    4) Sex:
    5) Work:
    6) Telephone number:
    7) The current position in the workplace:
    8 Monthly income:
    9) The loan amount required:
    10) Loan period:
    11) Did you apply before:
    12) Date of Birth:
    Contact Gloria S loan company via email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} or
    WhatsApp Number: +1(815) 427-9002
    Best Regards

  130. Halo semuanya
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk bersikap berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ny. KARINA ROLAND jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang saya miliki selesai dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

  131. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

  132. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan tidak ada muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

  133. Nama saya CORINA ALVARADO, saya dari Filipina dan saya tinggal di kota dipolog. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menulis kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman di internet bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman nyata dan sah, karina roland adalah perusahaan yang tepat untuk diterapkan dari saya ditipu oleh 2 perusahaan saya mengajukan pinjaman dari dan karina roland adalah perusahaan ketiga yang saya lamar dari saya menerima pinjaman saya dari karina roland perusahaan pinjaman dalam waktu kurang dari 6 jam seperti yang dikatakan perusahaan kepada saya sehingga siapa pun yang membutuhkan pinjaman online tanpa scammed harus mendaftar dari karina roland dan yakinlah Anda akan senang dengan perusahaan ini. Anda hanya dapat menghubungi perusahaan ini melalui whatsapp +1(585)708-3478 atau mengirim email ke karinarolandloancompany@gmail.com. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan ini di seluruh dunia.

  134. PENGUJIAN: Ny. Ria Maulidina
    NEGARA: Indonesia
    CITY: Semarang
    MY WHATSAPP NO: +62 821-3272-6590
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 500.000.000
    BANK BCA
    ACCOUNT No: 1750825253
    EMAIL: maulidinaria@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    WHATSAPP NO: +15857083478
    NAMA FACEBOOK: karina elena roland

    Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan, tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari omong kosong dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat kurus karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya usia 5 dan 8 juga tidak terlihat bagus selama periode COVID19 kuncian ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lask saya melihat teman keluarga lama suami saya dan saya mengatakan kepadanya semua yang saya telah lewati dan dia mengatakan satu-satunya cara dia bisa membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia juga menjelaskan bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia mendapat dorongan oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan suku bunga 2% yang terjangkau dan dia lebih lanjut meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammer dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan {PERUSAHAAN PROSEDUR ADMINISTRASI} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi baik ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan atas rahmat ALLAH YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya dijumlahkan tanpa ada tekanan atau masalah Aku dan inilah sebabnya aku datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan untuk membiarkan orang tahu bahwa masih ada agen pinjaman nyata dan terkemuka online. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany @ gmail. com) atau melalui +15857083478

  135. NAMA: Titin yuni Arlini
    NOMOR AKUN: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum seperti saya memposting ini karena KARINA ELENA PERUSAHAAN PINJAMAN ROLOAND telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk menghapus semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA karena memberi saya pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya karena bantuan dari KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Mahakuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

  136. NAMA: Titin yuni Arlini
    NOMOR AKUN: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum seperti saya memposting ini karena KARINA ELENA PERUSAHAAN PINJAMAN ROLOAND telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk menghapus semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA karena memberi saya pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya karena bantuan dari KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Mahakuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

  137. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya telah selesai dengan saya, nama saya Susan Garcia, dari phillipine, Mrs.KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa perlombaan diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dilepaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online sehingga saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan karena itu ia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan permohonan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi saat saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa bersihkan semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak perlu bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang sulit ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di perusahaan Anda. Hidup dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Mrs.KARINA ROLAND di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut ini: (garciasusan113@gmail.com)

  138. Ayesha Danish berkata...
    Nama saya Ayesha Denmark dari Kuala Lumpur di Malaysia, tetapi saya tinggal di Indonesia dengan Keluarga saya sepanjang hidup saya. Saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar waspada dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk merampok uang Anda yang susah payah, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp200.000.000 dari ibu Gift dan saya kehilangan sekitar Rp7.000.000 juta tanpa mendapatkan pinjaman, mereka meminta saya membayar berkali-kali untuk biaya itu, saya membayar hampir Rp7.000.000 juta masih belum mendapatkan pinjaman, tolong jangan menghubungi ibu bernama Gift.

    Untungnya bagi saya saya melihat posting di blog tentang ibu Rebacca: PERUSAHAAN PINJAMAN ALMA REBACCA yang merupakan pemberi pinjaman yang sah, saya menghubungi ibu Rebacca dan saya mengajukan pinjaman senilai Rp500.000.000, saya pikir itu adalah lelucon dan kecurangan, tetapi Saya mendapatkan pinjaman kurang dari 3 jam dengan bunga hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan dari kesulitan keuangan, saya mendesak Anda semua yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman di ASIA dan bagian lain dunia, orang terbaik untuk dihubungi adalah ibu Rebacca dan saya bersumpah kepada ALLAH SWT bahwa semua masalah Anda akan terpecahkan, jadi saya menyarankan semua warga di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi

    Ny. Rebacca Alma melalui email: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com)
    Ini adalah ibu yang baik Nyonya Alma WhatsApp Nomor +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (ayeshadanish@gmail.com) Semoga Allah menyertai Anda semua

  139. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    CITY: BATU MALANG JATIMMY
    WHATSAPP: +62 877-4316-8500
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorite, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berputar.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya berusaha untuk pergi, sekarang ALLAH menggunakan teman dan tetangga saya Ny Rini anggraeni yang membantu saya menghubungi MOTHER KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesia menghubungkannya dengan MOTHER KARINA, jadi saya menceritakan kepada ibu cerita saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelum itu saya meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan kisah ini sehingga warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui email atau whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi kabar baik sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP ONLY: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

  140. HALO
    Saya ADAWIYAH YAHYA dari malaysia saya tinggal di kota temerloh pahang. Saya tidak pernah tahu itu benar-benar mungkin untuk mendapatkan pinjaman dari pinjaman online atau pemberi pinjaman. Saya sekarat dalam hutang dengan banyak tagihan untuk membayar ketiga anak saya dan skor kredit saya juga sangat rendah. Jadi, saya baru saja online untuk mengetahui lebih banyak tentang cara mendekati bank atau mengambil pinjaman hari bayaran dengan nilai kredit rendah. Kemudian saya menemukan banyak artikel dan artikel di berbagai situs tentang bagaimana KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY membantu orang, perusahaan dan organisasi dengan suku bunga pinjaman @ 2%. Dengan pengetahuan yang saya dapat secara online, saya menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com), saya menjelaskan diri saya. Saya mengajukan pinjaman $ 60.000 tetapi dia menyetujui $ 50.000 dan itu adalah $ 50.000 yang saya terima di rekening bank saya. Proses transaksi sangat mudah dan cepat. dan juga mengkonfirmasi Identitas saya dan untuk memastikan keamanan dana. Saya merekomendasikan perusahaan ini kepada semua orang. Jangan mati dalam utang sebelum Anda mencari bantuan. Tulis surat ke PERUSAHAAN LOAN KARINA ELENA ROLAND sekarang Email (karinarolandloancompany@gmail.com atau whatsapp +1 (585) 708-3478, untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat menghubungi saya melalui email adawiyahyahya63@gmail.com

  141. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juga untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya percaya perjanjian dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan Jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu menyetujui sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

  142. NAMA: Titin yuni Arlini
    Nomor rekening: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    HIBAH PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum saat memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan sekarang saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan MOTHER KARINA karena telah memberikan pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Esa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari MOTHER KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

  143. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk biaya kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)


    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah


      .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).
    `’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLRISINGFUND¨`».(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).(onebillionrisingfund@gmail.com) .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ). ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )...(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).

    Perusahaan  Alamat Email:::onebillionrisingfund@gmail.com
    Nama Perusahaan :: ONE BILLION RISING FUND
    Jumlah Pinjaman ::: Rp.480.000.000.00 IDRPerusahaan
    Perusahaan WHATSAPP: +1 267 526 5352
    Nama Saya ::::: EFENDI QUEEN LISA
    Email Saya::::efendiqueenlisa@gmail.com
    Negara :::: Indonesia
    Perusahaan Terpercaya

    TARIMA KASIH

  144. Adakah anda mencari pinjaman untuk memulakan perniagaan atau projek keinginan hati anda? @ SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN, kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu yang memerlukan pinjaman seperti "pinjaman peribadi, pinjaman pelaburan, pinjaman pinjaman perumahan dan syarikat pinjaman di seluruh dunia, kadar faedah kami adalah 2% setahun. Kami juga memberikan nasihat kewangan dan bantuan kepada pelanggan dan pemohon kami. Sekiranya anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayai dengan segera, kami boleh membincangkannya, menandatangani kontrak dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN hari ini untuk sebarang mata wang yang anda mahukan.

    Kategori Perniagaan

    Perniagaan Merchandising.
    Perniagaan pembuatan
    Perniagaan Hibrid.
    Pemilikan tunggal
    Perkongsian.
    Syarikat.
    Syarikat liabiliti terhad.
    pinjaman peribadi.
    pinjaman pelaburan.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman gadai janji
    Pinjaman automatik.
    Pinjaman pelajar.
    Pinjaman gaji.
    Pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN
    E-mel: asmarahasanloancompany@gmail.com WhatsApp +1 (802) 695-0723. Instagram: asmarahasanloancompany

  145. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

  146. Halo nama saya rida yahya, saya dari java Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk hidup saya dan menggunakan syarikat (Syarikat Pinjaman Asmara Hasan) untuk mengubah hidup saya dari menjadi miskin menjadi kaya, saya mempunyai masalah kewangan dan ia sangat buruk dan sukar tetapi terima kasih atas kejujuran syarikat. SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN yang menolong saya dengan pinjaman 380 juta dan sekarang saya mempunyai pindahan pinjaman ke akaun bank saya dan saya hanya membuat pembayaran untuk memindahkan pinjaman saya tanpa menambah kesakitan dan sekarang saya dan keluarga saya bekerja dengan baik dan sekarang saya wanita perniagaan yang baik.

    Sekiranya anda mengetahui bahawa anda memerlukan pinjaman dengan segera, saya akan mengesyorkan anda kepada Puan Asmara. di E-mel :: asmarahasanloancompany@gmail.com

    Sekiranya anda mahu, anda masih boleh menghubungi saya ridayahya1234@gmail.com
    Dan anda juga boleh menghubungi nombor WhatsApp Puan Asmara +1 (802) 695-0723 yang jujur

  147. Saya Bu Hadhirarahma, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan membantu saya dengan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir putus asa sampai Tuhan memakai seorang pria yang kebetulan adalah sepupu saya, yang kemudian menyebut saya pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Bu Asmara meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 500 juta rupiah Indonesia (Rp 500.000.000) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan tingkat bunga 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya minta dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji akan membagikan kabar gembira agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (asmarahasanloancompany@gmail.com) dan insya Allah Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (hadhirarahman@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasannya Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...

ping fast  my blog