skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Desember 2011

PRODUK YAHUDI DI INDONESIA YANG HARUS DI BOIKOT

Daftar produk yahudi israel di Indonesia, malaysia dan di dunia yang harus kita boikot, cukuplah peperangan yg di kobarkan oleh yahudi terhadap Umat Muslim palestina menjadi Alasan kita memboikot produk yahudi ini...! Dan persekutuan yahudi dengan kaum kafir kristen Amerika dan sekutu kafir lainnya.
Fatwa ulama: begitu banyak ulama sedunia yang telah memfatwakan bagi umat islam untuk memboikot produk produk yahudi dan Amerika serikat, karena ke dua negara ini telah menyatakan perang dengan umat islam di palestina, afganistan, iraq, somalia.umat islam yang peduli dengan perjuangan dan mendukung perjuangan dan mujahidin di palestina,afgan akan memboikot produk kafir harbi ini dengan semampunya. Bagaimana seorang muslim dengan santainya menikmati makanan dan minuman yang enak buatan musuh islam akan tetapi ia membiarkan umat islam di palestina , afghanistan iraq dan lainnya di perangi di perkosa dan muslimah dilecehkan kehormatannya...?? setiap uang yang anda gunakan untuk membeli produk musuh islam ini akan di gunakan untuk biaya perang melawan umat islam. sebab yahudi dan adalah musuh islam sampai hari kiamat.
Sekarang saatnya memulai untuk tidak membeli pruduk yang terkait dengan yahudi, AS, dan A ntek antek nya... Berikut adalah beberapa Produk-produk yang terkait dengan yahudi di Indonesia, yang dapat dengan mudah anda jumpai dan anda boikot:

  1. SEMUA PRODUK "Unilever" (SAMPO CLEAR, SABUN LIVE BOY, Lihat gambar DI BAWAH, INI adalah produk yahudi yang sangat mudah untuk kita BOIKOT Sekarang juga...!!)
    produk yahudi di indonesiaproduk yahudi unileverproduk yahudi pondgambar produk yahudiroico produk yahudiproduk yahudi
    produk yahudiunilever produk yahudiproduk yahudi kecap bangoproduk yahudiproduk yahudiblueband produk yahudi
  2. COCACOLA...
  3. Ayam goreng "KFC"....
  4. SEMUA PRODOK "Danone" (AQUA,SPRITE FANTA DLL)
  5. SEMUA PRODUK "Nestle"...
  6. hp Merek "NOKIA"
  7. SELENGKAPNYA lihatlah gambar di bawah ini:
produk yahudi
GAMBAR Kebiadapan penjajah kaum kafir yahudi, klik di sini...demikian sedikit wacana untuk memboikot yahudi,,, semoga berman faat, dan silahkan di SHARE ke tema-teman....
JAZAKUMULLOH KHOIRON KATSIRON


PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

74 komentar:

  1. DENGAN memboikot produk yahudi itu, kita telah membantu perjuangan muslim PALESTINA dan SELURUH KAUM MUSLIMIN..."
    """SAATNYA KITA UNTUK MEMULAI... SEKARANG....!!

  2. Sanya Setuju mas... memang yahudi brengsek.. harus di boikot.. sekarang juga.. Betul g, teman-teman...??

  3. Alternatif untuk produk-produk itu masih sangat sulit untuk dicari. Semoga makin banyak pengusaha kita yang terus mengembangkan perusahaan.

  4. kalau saya memakai produk yahudi itu hati saya gundah seakan tidak peduli dengan kaum muslimin di palestina yang setiap hari menghadapi peluru yahudi...
    saya sudah memulai memboikot produk yahudi Aqua, sampo clear, produk unilever,sprit,cocacola,fanta dan ynga saya ketahui lainnya... kalau ana bisa membeli produk selain produk yahudi itu, hati saya tenang dan bahagia karena ada nilai ibadah... ikut merasakan dan membantu pejuang dan kaum muslimin di palestina.... "bantulah kaum muslimin dan pasukan jihad palestina dengan memboikot produk yahudi..."

  5. Setuju brother
    Please Take Action!

    O, ya insyaAllah ini ada artikel yang bermanfaat untuk lebih mengenal Zionisme,
    http://ishamerdeka.blogspot.com/2012/02/zionisme-kristen-yahudi-simbiosa.html (-pemusnah-peradaban).

  6. terima kasih atas komentar dan dukungan teman2 semua... nampaknya perang di dunia maya telah lama di mulai.... kini ada beberapa juga orang munafik yang mau mengaburkan dan menggagalkan gerakan boikot ini, mereka bilang ""cintailah produk yahudi.. orang yang memboikot yahudi adalah bodoh.. dll" posting kecil ini insyaalloh bermanfaat dalam perang dunia maya... buktikan kalau anda "i'am is the moslems blogger.."

  7. bukannya facebook juga ya gan?

  8. ya itu facebook juga, logikanya kita beli senjata dari israel untuk menyerang israel sendiri... tapi kalau facebook hanya untuk main2 tentu beda, tentu bisa masuk dalam kategori gan..?

  9. Menurut saya ya, saya baru pertama kali ini membaca produk2 yang harus diboikot oleh kaum muslim terutama negara kita sendiri (Red.Indonesia). Saya sih setuju kalau memang kampanye ini dilakukan, namun kalau ternyata produk2 ini sudah beredar ratusan tahun silam dan sampai sekarang kita sudah terlanjur memakainya, apakah langsung kita tidak pakai produk itu (dibuang, dibakar misalnya) jelas tidak mungkin. Apa ada cara lain, dengan mengadakan kampanye pemboikotan produk2 tersebut. tentu memakai strategi bukan.
    Terima kasih :)

  10. cara yang paling ampuh menurut saya adalah tidak mambeli produk yang terkait dan berafiliasi dengan zionis yahudi mulai dari sekarang dan mulai dari diri sendiri... memang agak susah sih,, kalau harus mengganti produk yang sudahlama kita gemari mungkin, tapi kaum muslimin dan rakyat gaza kedaannya jauh lebih sulit dengan penjajahan peluru-peluru, dan rudal canggih israel yang duitnya terus mengalir dari cabang perusahaanya di seluruh dunia. produk di atas adalah yang termasuk produk israel..

  11. cukai mai, gau usah pake komputer, hp, pesawat, internet, pergi ke jaman batu aja kalian...emang apa yg kalain andalkan???

  12. trus, alternatif solusinya apa nih utk menggantikan produk2 tsb?

  13. kalo cuma boikot kita ga akan bisa belajar bro, analoginya ya kita harus lebih pintar dari yahudi, bikin produk lebih hebat dari mereka, jual ke orang yahudi, duitnya buat ngebom mereka, janganlah orang2 ga bersalah malah dibom2in kasian OB hotel, pelayan toko, pengguna jalan malah pada dibomin, mereka juga punya anak2 yg masih kecil kali, kalo bapaknya matek anaknya jadi ga punya arah, jadi preman, jadi yahudi juga ujung2nya..kita harus pintar pintar bro..berfikirlah

  14. bgaimana dg facebook??? itu jg produk yahudi...

  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  16. Sealain doa ada yang kita lakukan, jangan memakai produk-produk di baah ini

  17. Internet yang kalian pake juga produk yahudi,facebook,twitter Boikot semua jgn munafik, main batu aja biar lebih Islami :)

  18. dalam Al-Qur'an sudah disebutkan bhw untuk menguji keimanan( Al-Baqarah ; 155 ) tp jng lupa bhw manusia diberikan akal oleh Allah, kemudian drpd itu ada andil dari para pemimpin2 kita untuk memberikan solusi dari permasalahan ini krn pengendali bangsa dan negara ada pd beliau2, apa yg dpt kita lakukan, lakukankanlah wlw hal sekecil apapun, krn setiap apa yg kita lakukan ada pertanggung jawabannya,hidup adalah pilihan, salam santun,,,,,,,

  19. oh tidak demikian... "Jihad Islam" akan terus berperang sampai pohon dan batu berkata= "wahai muslim.. di sini ada Yahudi, bunuhlah ia.." boikot ini juga bagian dari jihad melawan yahudi, sdg itrnet yang kami pakai ibarat senjata yang kami beli dengan sah dari pentolan yahudi dan kami gunakan untuk berperang dgn yahudi pula, krn ibarat kami adlh belum punya senjata

  20. Mari kita sedikit demi sedikit sbg bentuk persaudaraan kita pada Muslim Palestina..

  21. Assalamualaikum wr. wb.
    Saya setuju dengan boikot produk-2 Israel..
    Tp saya sedikit kurang setuju dengan boikot Unilever. Darimana sumber datanya? Situs yang getol dengan boikot Israel (http://www.inminds.com) tdk pernah menyarankan diblokir. Yg ada adalah Loreal. KFC pun demikian, yg ada adalah MacD. lihat daftar boikot terbaru di http://www.inminds.com/boycott-israel-2012.php

    Untuk carefour, memang dulu sempat diblokir oleh inminds, tetapi sekarang sudah tdk lagi, apalagi sekarang carefour Indonesia 100% sahamnya sudah dibeli sama Khairul Tanjung, dan akan segera ganti nama jadi Trans Retail Indonesia.

    Karena dunia bisnis terus berubah dan berkembang, sebaiknya update terus produk2 yg perlu diboikot di www.inminds.com

    Wassalam.

  22. ribet juga memang menghidari produk yahudi ini
    pasalnya produk islam juga sulit untuk ditemui sedangkan produk yang berada di supermarket banyak barang unilever.
    info-pasid.id-fb.com

  23. nokia termasuk jg kah ?
    bukan nyh nokia produk nyh finlandia ?
    bisa dijelaskan >

  24. setahu saya nokia maupun unilever juga, produk yg patut di boikot. bukan hanya yahudi, ingat amerika adalah dalang dan penjajah negeri muslim... saya rasa banyak musuh2 islam yang mencoba menggagalkan aksi boikot ini di dunia maya

  25. kadang umat islamnya juga yang mau di pecah belah...pikirannya udah bodoh semua, termasuk raja arab saudi, yang tak mau bersatu dengan umat islam... wajar kalau umat yahudi menang

  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  27. Ironi memang. Kita menyerukan pemboikotan terhadap produk-produk Yahudi, tetapi menggunakan fasilitas yang di ciptakan kaum Yahudi.
    sedikit memberi masukan, bahwa pemboikotan hanya akan bia di lakukan jika pemimpim-pemimpin kita yang memulainya dengan mengeluarkan kebijakan dilarangnya produk yang di maksud bersebaran di negara kita;Indonesia.
    Tetapi seperti yang kita saksikan sekarang, pemerintah bukannya memboikot malah me" monggo "kannya berkeliaran di Nusantara yang katanya sudah "merdeka".

  28. ya ini orang yg kurang ajar yg cuma bisa-bisanya ngambek,musuhin orang gampang diadu ... bukankan salah dan benar itu urusan Tuhan.. secara tidak sadar banyak yg menuhankan diri dengan menyalahkan satu sama lain... masih banyak pekerjaan rumah yg harus diselesaikan bangsa kita..

  29. orang Palestin itu Kaya-kaya cuma pura-pura miskin dan menderita ... Rumah orang Palestin nggak ada yg atapnya pake rumbia alasnya pake tanah.. Makanan orang Palestin daging susu sama roti nggak ada yg makan nasi aking pak ustadz ...coba aja lihat saudara kita di pedalaman NTT,Maluku dan Papua Bandingkan tingkat ekonomi maupun seluruh kehidupannya yg amat memprihatinkan.. klo mau berbuat baik / beramal dengan ikhlas nggak usah ke bangsa lain Bangsa kita masih butuh.. nggak usah jauh-jauh ke Arab sono..

  30. tolong bertindak dan berbicara dengan cerdas,dipikrkan maasak2 sebelum bertindak dan berbicara,dianalisis dulu sebelumnya akibat2nya lebih banyak mnfaat atau madhorotnya,

    semoga Allah memberikan balasan yg setimpal kpd Zionis n kroni2nya baik di dunia ataupun di akhirat kelak,

    SAY FUCK To ZIONIS!!

  31. prakteknya saja,,, islam tidak mengajarkan saling menjelekkan atau menghina,, ada pun klo kita tidak suka cukup diam dan tinggalkan jangan beropini marah2 dll,, dan jangan mengatas namakan islam apabila berakhir dengan kericuhan, kekerasan dan keributan. 2013 bung pake otak jangan pake hawa nafsu.

  32. bermanfaat

  33. maaf mau tanya, di gambar kan tercantum gambar Intel.. mas online pake laptop processornya apa ya?? :)

  34. lu buat blog ini jg pake produk yahudi di kamar mandi lu pasti pake produk unilever di warteg2 jg pake blueband goblog.diarab aja carefour ada sinting..tmn2 gw islam tp ga bloon2 ky lu.dibilangin gt ngeles kalo anti ya anti smua lah jgn ngeblog pake produk yahudi jg.cari buatan arab gt...atau cari resto siap saji arab ada ga ya.

  35. www .islamexpose.com buat baca2 disaat senggang hehehe

  36. mari kita boikot yahudi.....
    yidak akan bisa yahudi menguwasai dunia karena dunia hanya milik Allah SWT...

  37. setiap lembar atau koin untuk membeli barang produk yahudi...
    yahudi akan membeli senjata untuk menguwasai dunia....
    mari kita bersama sama memboikot yahudi....
    Allahu Akbar...Allahu Akbar......

  38. setiap lembar atau koin untuk membeli barang produk yahudi...
    yahudi akan membeli senjata untuk menguwasai dunia....
    mari kita bersama sama memboikot yahudi....
    Allahu Akbar...Allahu Akbar......

  39. ya Allah......
    tolong sadarkanlah mereka ya Allah....
    agar mereka tahu bahwa dunia ini hanya milik-Mu.....

  40. ya Allah lindungilah kaum-Mu yang di Palestina ini ya Allah......
    tolong selamatkan mereka ya Allah,dari serangan yahudi ya Allah....




    tolong kabulkanlah doaku ini ya Allah
    Amin...Amin......Amin....
    Ya robbal 'alamiin

  41. Yahudi jancokkk...

  42. assalamu'alaikum wr.wb
    bagaimana dengan produk dari P&G?
    karena menurut saya yang bisa menjadi alternatif produk unil*ver hanya P&G

  43. Cacad semua lo produk apalagi produk Jepon sudah hina islam

  44. setujuuuuuuu BLOKIR PRODUK YAHUDI....,,. bagi yg tak setuju silahkan lebih berfikir dan berfikir lagi,,bagaimana jika yg di bunuh yahudi itu adalah saudara atau keluarga anda sendiri. jika anda pandai gunakan pruduk yahudi hanya untuk mengancurkan yahudi 'SENJATA MAKAN TUAN', barulah itu seorang muslim sejati

  45. ya setujuu blokir produk Yahudi bagi yg tak setuju dan ah mending jangan lihat.

  46. Hmm.

  47. Eh produk yahudi jancok rusak parah.

  48. HMM.

  49. Ya.

  50. Hmm.

  51. Al-Baqarah ayat 47, yang berbunyi:
    "Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat." (QS 2:47)

  52. Al-Baqarah ayat 47, yang berbunyi:
    "Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat." (QS 2:47)

  53. hahaha goblok banget web iki....ampun dah,...

  54. hhaha ada intel juga...gomblok...,,lu online pke apaan....di rumah lu pke produk apaan? negara orang lu prihatinin,..kapan lu prihatin sma negara lu sendiri...???? otak udang. goblok lu...

  55. satu kata: "GUOBLOK"

  56. Danone, Carefour & Nestle buatan Prancis.... dan Nokia itu buatan Finlandia... macam mana tu?

  57. Setuju. Tp disini produck ny dri unilever semua gan . Gimana.

  58. http://bm-muttaqien.BLOGSPOT.com/

    mas BLOGSPOT itu subdomain blogger.comloh... nah itu buatan google loh... google buatan AMERIKA loh... nih saya kasih referensi... :D AYO BOIKOT... ROTFL~

    http://id.wikipedia.org/wiki/Blogger.com
    http://id.wikipedia.org/wiki/Pyra_Labs
    http://id.wikipedia.org/wiki/Google

  59. Hai.. ^_^
    Gue cuma mahasiswi biasa lhoo, tapi FAKTANYA gue udah mampu mandiri banget karena menghasilkan Rp15-18 juta perbulan.
    Loe sendiri gimana nih ???
    Yang pasti semua gue dapetin secara GAAMPANG BANGET dari Binis yang seluruhnya gue jalanin secara online.
    INTINYA SIAPAPUN BISA MENJALANKANNNYA KO’ !!!
    & YANG PASTI GUE SENDIRI ANTI-MLM, BUKAN MONEY GAME JUGA & PASTINYA NO TIPU-TIPU !!!

    Info selengkapnya klik, masuk & baca ini aja sob:
    http://www.penasaran.net/?ref=4bpetn

  60. TERUS KNP KALIAN PAKAI INTERNET BLOGSPOT WORDPRESS DLL ITUKAN PRODUK YAHUDI. DASAR TOLOL ISLAM SAMPAH AGAMA TERORIST

  61. Siapa bilang gitu

  62. cacad bro

  63. hnggggggg

  64. kaum laknat

  65. hahaha miris !!! , saya mau nanya ni.. jadi kalo ada orang miskin yg terlahir dari rahim seorang yahudi, tapi dia memperjuangkan kaum dhuafa , pokoknya orang-orang susah yg lainnya deh, malahan terkadang org yahudi ini ternyata lebih bermoral dari yg kita pikirkan , apakah SALAH ??? tolong tanggapannya
    dan apakah orang yahudi terlahir hanya untuk di persalahklan

  66. kita sebagai umat yg berakhlak dan bermoral, bukannya saling memusuhi org atau kaum lain, dan setau saya agama manapun tentunya mengajarkan kebaikan, dan bukannya saling menghujat, kalaupun dia berbuat jahat, tp bgaimana kita mengajak bersama-sama dlm kebaikan. aku pikir bukan lah yahudi serta merta yg salah, toh ternyata ada juga org yg dari agama lain melakukan eksploitasi bhkan di negeri sendiri, jadi persoalan ini merupakan sebuah sistem yg salah dlm penerapannya, jangan sampai kita terpecah belah, bukannya membangun persatuan antar sesama. terima kasih

  67. bukan YAHUDI tapi KAPITALISME !!!
    jangan salah kaprah, agama lain juga ada yg melakukan penindasan walaupun dlm bentuk perekonomian sekali pun.

  68. ini menjadi pelajaran buat umat islam seluruh dunia , kita harus bersatu dan cegah mereka yg mau menghina agama kita,...... Yahudi di bumi palestina La'natullah Alaikum !!!!!!!

  69. Bakar zionis yahudi...!

  70. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  71. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  72. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    BUAT ORANG2 TOLOLLLL
    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  73. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

  74. HANYA OMONG BESAR…OTAK UDANG…..!!!!!!
    UDAH GOBLOK,MASIH SIRIK LAGI….
    KALAU KALIAN2 MAMPU SILAHKAN BOIKOT PRODUK2 TERSEBUT…DASAR MANUSIA2 OTAK FORMALIN…..

    KALAU boikot JANGAN TANGGUNG2 gak usah main multimedia KOMPUTER,INTERNET,,PC,tablet,notebook,Phone cell semuanya prodak Yahudi,

    Balik AJA KEJAMAN ONTA...dasar Orang Bloon

    Ga usah urusin Israel, Arab dan Amerika. Habis energimu mengurus dan membenci orang lain. Urusin aja diri sendiri (Indonesia) yang masih berantakan

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...