skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Mei 2012

kisah muallaf Mantan misionaris Bu Dewi part 3 Selesai

1. 1. Tidak ada satupun ayat di Bible menunjukkan bahwa Allah maupun Yesus menyuruh manusia beragama Kristen. Bahkan ayat Kis 11:26 menunjukkan bahwa istilah Kristen baru muncul setelah Yesus diyakini mati & naik ke surga. Berarti Yesus belum dengar, tidak kenal apalagi mengajarkan Kristen.
2. 2. Amanat Agung (misi mengkristenkan dunia) dalam Matius 28:16-20 ternyata ayat tambahan ciptaan para penginjil untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Pemalsuan ini dibeberkan oleh Hugh J. Schonfield nominator Nobel tahun 1959 dalam buku The Original New Testament, Juga oleh Robert Funk, Profesor Ilmu Perjanjian Baru dalam buku The Five Gospels.
3. 3. Doktrin Kristen bahwa “Firman adalah Tuhan…” dalam ayat Yohanes 1:1-18 ternyata memanipulasi hymne Platonis yang semula berbunyi “…Logos (firman) itu berasal dari Tuhan…” Pemanipulasian ayat ini dibeberkan oleh Bapa Gereja Santo Agustinus dalam bukunya The Confession of St. Augustine.
4. 4. Jesus seminar terdiri dari 76 ahli-ahli Alkitab dari berbagai disiplin ilmu dari Amerika Utara yang berseminar 2x setahun sejak 1985-1996, menegaskan bahwa pernyataan & perbuatan Yesus yang tertulis di Alkitab, 82%nya meragukan hingga palsu.
5. 5. Penuhanan Yesus dikukuhkan oleh manusia pada th.325 dalam Konsili (musyawarah para Uskup ) di Nicea yang dipimpin oleh Kaisar Konstantin dihadiri 318 uskup.
6. 6. Penuhanan Roh Kudus menyusul dikukuhkan oleh manusia th.381 di Konsili Konstantinopel I dipimpin Kaisar Teodosius dihadiri 150 uskup. Konsili juga menambahkan Credo “Percaya bahwa Roh Kudus adalah Tuhan”
7. 7. NATAL ! perayaan paling meriah sekaligus ibadah paling sakral bagi umat Kristiani, ternyata bukan perintah Tuhan, bukan ajaran Yesus, tidak ada di Bible. Natal baru muncul abad IV, mengadopsi & menggantikan perayaan kelahiran dewa matahari.
8. 8. Ditetapkannya tgl. 25 Desember sebagai hari kelahiran Tuhan Yesus adalah KEBOHONGAN PUBLIK karena menyelisihi Bible (Lukas 2:8, Matius 2:1-2) , menyelisihi Al Qur’an ( QS Maryam : 23-25) tetapi mengikuti ajaran paganisme (penyembahan berhala) bahwa dewa-dewa: Mithra di Persia, Baachus di Yunani, Krisna di India dsb diyakini lahir tgl. 25 Desember & dirayakan besar-besaran. Tuhan lahirnya ikutan berhala ?
9. 9. Ketentuan Tuhan bahwa Hari Sabat, hari ibadah adalah hari Sabtu, digeser Kaisar Konstantin menjadi hari Minggu, mengikuti hari suci mingguannya para penyembah dewa matahari yaitu Hari menyembah Matahari (SUN DAY) alias Minggu. Ketentuan Tuhan diabaikan, ketentuan manusia ditaati.
10. 10. Doktrin ketuhanan Trinitas (Tuhan Bapa/Allah, Anak/Yesus & Roh Kudus) ajaran Paulus (bukan ajaran Yesus) nampak mengadopsi pola penyembahan Tritunggal kaum Paganis (penyembah berhala) yang sangat luas penyebarannya & kuat pengaruhnya baik dimasa sebelum, disaat maupun sesudah Yesus .



Contoh Pola Penyembahan Tritunggal yg dilestarikan Kristen jadi Trinitas :



WILAYAH TUHAN 1 TUHAN 2 TUHAN 3

India Brahma Wisnu Syiwa

Persia Oromasdes Mithra Arimanius

Mesir Osiris Horus Typhon

Yunani Orphicphanes Ericapeus Metis





Sebaliknya, semakin mengkaji dan mengamalkan Islam semakin terkuak betapa hebat dan dahsyatnya Islam. Klop dng fitrah manusia, menghargai akal dan tidak pernah merendahkan akal. Tetapi yang jelas memang dari Allah, milik Allah swt dan akan selalu dijaga oleh Allah sendiri dari campur tangan manusia yang menyesatkan.

Setelah saya banyak mengkaji Al Qur’an ternyata banyak sekali koreksi terhadap kesesatan & makar Kristen. Diantaranya menyiratkan :

1.Mereka menulis Alkitab dng tangan mereka lalu dikatakan dari Allah QS 2:79

2.Kristen Bukan dari Allah QS 3:19

3.Kristen Ditolak Allah QS 3:85

4.Kristen adalah kafir & masuk neraka jahanam Qs 5:72,73 QS 98:6

5.Yesus bukan Putra Allah & Kristen mengikuti Paganisme QS 9:30

6.Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan QS 5:116

7.Yesus tidak dibunuh & tidak disalib berarti tidak ada penebusan dosa QS 4:157

8.Tuhan tidak beranak & tidak diperanakkan QS 112:3

9.Kristen menyimpang dari ajaran Yesus QS.23:53

10.Yesus hanya hamba & nabi Allah QS 19:30

11.Kristen melampaui batas dalam beragama QS 4:171

12.Tidak boleh dipilih sebagai pemimpin / teman akrab QS 5:51,57

13.Tidak akan senang hingga mukmin mengikuti millah mereka QS 2:120

14.Selalu memerangi & memurtadkan muslim QS 2:217

15.Menghalangi jalan Allah & menghendaki jadi bengkok QS 3:99

16.Jika diikuti akan mengembalikan mukmin jadi kafir QS 3:100



Sungguh betapa malu, hina dan celakanya saya dihadapan Allah SWT Rabb semesta alam, Pencipta, Penguasa, Pemelihara segalanya, Pemberi rejeki & segala fasilitas hidup, Pemilik Surga & Neraka, sekiranya sampai ajal menjemput masih berkubang dalam agama lama yang sesat & menyesatkan, yang menyelisihi pedoman hidup yang diberikan Allah.

Sungguh saya bersyukur bahwasanya Allah SWT telah mengentaskan saya dari kesesatan dan menunjuki saya jalan lurus yang terang benderang memisahkan yg haq & yg batil yaitu Dienul Islam. Namun Sekaligus saya sangat prihatin karena begitu banyak saudara saya sudah muslim sejak lahir tetapi tidak memahami betapa Islam jauh lebih berharga dari dunia seisinya, lebih bernilai dari nyawa kita satu-satunya. Karena bodoh akan Islam, mereka mudah diperdaya setan jin maupun setan manusia, mudah murtad meninggalkan Islam.

Akhirnya saya mohon doa agar saya dan suami saya sekarang (Pengurus Arimatea Solo) selalu mendapat rahmat, barokah dan inayah Allah. Agar sisa umur kami bermanfaat dan mampu memberikan kontribusi sebesar besarnya bagi Islam dan Umat Islam. Tetap istiqomah dijalan Allah sampai ajal menjemput dng husnul khatimah atau syahid dijalan_NYA. Amiin.





KENAPA HARUS & HANYA ISLAM ?



Fakta, begitu banyak agama/ keyakinan/ paham di dunia ini. Hanya satu yang baik, yang benar, yang lurus , yang dari Allah & diridhoi_NYA, yang mampu mengantarkan kita ke Surga_NYA nan abadi. juga membawa damai sejahtera penuh barokah & rahmat Allah saat di dunia. Yaitu Islam ! Tetapi kalau faktanya Umat Islam tidak damai sejahtera penuh barokah & rahmat Allah, bukan karena Agama Islam yang salah tetapi karena UMAT ISLAM TIDAK MELAKSANAKAN AJARAN ISLAM.



Tegas ! Selain Islam, adalah sesat & menyesatkan ! mengantarkan ke Neraka Jahanam, kekal didalamnya sekaligus menjadikan penganutnya seburuk-buruk makhluk ! (QS 3:85, 98:6, 6:153) Meskipun dipeluk mayoritas penduduk bumi, meskipun disahkan oleh Negara, meskipun banyak pendusta mengatakan semua agama itu baik & benar dan juga berhak masuk Surga.



Bukan fanatik, tetapi kebenaran harus ditegakkan. Jangan biarkan kesesatan merajalela menenggelamkan kebenaran sehingga yang benar nampak buruk, yang batil dianggap baik, bahkan disanjung-sanjung.



Sekali lagi kalau mau selamat dunia akherat, Harus Islam sampai mati ! Kenapa ?



1. HANYA ISLAM AGAMA MILIK ALLAH PEMILIK SURGA

Qs Ali Imran (3) : 19

Sesungguhnya agama di sisi/ milik Allah hanyalah Islam

Selain Islam bukan dari Allah tetapi produk budaya manusia. Maka di Kitab suci manapun selain Islam tidak akan pernah dijumpai ayat yang tegas gamblang menyatakan / menyebut nama agama tersebut. Contoh : penamaan agama Yahudi, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Kong Hu Cu dsb adalah sebutan yang diberikan oleh manusia, bukan nama agama dari Allah.



1. 2. HANYA ISLAM JALAN YANG LURUS MENUJU SURGA ALLAH.

Qs. Al An’aam (6) : 153

dan bahwa ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya...



Allahlah Pencipta & Penguasa Surga & manusia. Islam adalah Jalan Allah, jalan menuju Allah, keridhoan & Surga_NYA. Jalan-jalan lain menjauhkan dari jalan Allah & menjauhkan manusia dari Keridhoan & Surga Allah.



3. SELAIN ISLAM DITOLAK ALLAH DAN DIAKHIRAT RUGI

Qs Ali Imran (3) : 85

Barang siapa mencari selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi



Tidak Islam = tidak mengikuti Aturan dari Allah maka ditolak Allah Sang Hakim, Sang Penentu. Kenapa Rugi ? Karena sebaik & sebanyak apapun amalnya di dunia tidak ada pahalanya, tidak mungkin masuk Surga & tempatnya di Neraka kekal abadi dalam adzab yang pedih.



4. ISLAM SATU-SATUNYA AGAMA UNTUK SELURUH UMAT MANUSIA, DIANUT & DIAJARKAN SEMUA RASUL



QS AnNahl ( 16 ) : 36

Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Taghut itu",



QS Al Mukminun (23) : 52

Sesungguhnya (agama tauhid) ini, adalah agama kamu semua, agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka bertakwalah kepada-Ku.



Islam berinti Tauhid ( menyembah & berserah diri hanya kpd Allah & menjauhi Taghut ) telah diajarkan oleh Rasul pada setiap Umat. Islam = Agama yang satu, dari Allah untuk semua umat. Munculnya agama lain seperti Yahudi, Kristen dsb, karena menyimpangnya pengikut-pengikut Rasul (QS. Al Mukminun :53 ). Selain inti ajaran yaitu Tauhid, Islam memberi aturan ( Syariah ) yang berbeda-beda untuk tiap Umat, tiap periode Rasul. Syariah berkembang sesuai perkembangan Umat.



5. HANYA AGAMA ISLAM yang SEMPURNA, & DIRIDHLOI ALLAH

QS Al Maidah (5) : 3

…Pada hari ini telah KU_sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah KU_cukupkan kepadamu nikmat_KU, dan telah KU-ridhai Islam itu jadi agama bagimu…

Perkembangan Syariah Islam dari periode rasul ke rasul akhirnya mencapai kesempurnaan & telah dirihoi Allah ketika turunnya ayat ini, menjelang Nabi Muhammad wafat.

Marilah sami’naa wa atha’naa. Dengar & LAKSANAKAN ! tidak perlu seperti kaum liberal yg hobi meniru Iblis mengkritisi Syariat & ketentuan Allah. Dari Allah PASTI BAIK ! sebab Allah Maha Tahu, Maha Bijak, Maha Sempurna. Apalagi kita ini sangat bergantung & pasti kembali kepadaNYA.

Nadianto / Dewi Purnamawati,

Forum Arimatea Solo

PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

2 komentar:

  1. Alhamdulillah ...
    Semoga allah menetapkan iman kita !
    Renungkan :
    Kita keturunan orang islam : nenek2, kakek2, orang tua kita islam . Sanggupkah apabila kena gempuran tekanan sedahsyat itu.
    Insya allah


    Nb: tambah bagus tampilannya tapi agak berat di akses hp mas zul ( wong tegalan )

  2. trimakasih infirmasinya mas zool... tampilan di hp mang agak berat,,, kayanya mau tak rubah pake tampilan standar aja buat hp,, coz lemot abis

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...