skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 18 Juni 2013

Syiah indonesia mulai menampakkan diri.. waspada

Syiah indonesia kian berani. Sudah dua kali kegiatan umat Islam yang menggelar kajian tauhid dan tabligh akbar mendapat ancaman dan teror dari pihak-pihak tertentu. Di Tangerang, disinyalir, ada kelompok Syiah yang tidak suka dengan kegiatan “Banten Peduli Suriah”. Di Bogor, jamaah LDII dengan anarkis menyerbu masjid untuk membubarkan acara yang diadakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Menanggapi intimidasi dan tindakan anarkis membubarkan paksa yang dilakukan oleh Syiah dan LDII tersebut, Ustadz Alfian Tanjung (dari Taruna Muslim) mengatakan, “Setahu saya, di Tangerang, ada yang memprovokasi. Namanya Umar Matta Lc, dia mencatut nama FPI, lalu menakut-nakuti panitia agar membatalkan acara. Saya melihat, Panitia tidak siap untuk memanage acara. Yang terjadi sebenarnya, bukan dibubarkan, tapi membubarkan diri, karena ancaman itu.”

Seharusnya, kata Alfian, panitia jangan kalah gertak dengan ancaman dan teror dengan pihak manapun. “Itu psywar mereka, acara harus tetap dilaksanakan. Perlu dicek dulu siapa yang mengancam, siapa yang mencatut nama FPI. Sayangnya saya tidak dikasih tahu. Saya tahunya pas acara sudah bubar dan dibatalkan.

Hal senada juga dikatakan Adian Husaini dari MIUMI. Adian sangat menyesalkan dengan pihak-pihak tertentu yang melakukan intimidasi dan bertindak anarkis dengan kegiatan yang sifatnya ilmiah. Mereka tidak mau berdialog secara terbuka.

“Ke depan, sebaiknya pihak panitia menyiapkan pengamanan jika diperlukan. Kan ada laskar dari ormas Islam, seperti FPI dan Garis. Bisa saja nanti dilakukan koordinasi dan bersinergis untuk lancarnya sebuah acara yang diselenggarakan, sehingga tidak ada yang berani mengancam dan melakukan teror,” kata Adian. [voa-islam] -(muttaqien post)

PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

1 komentar:

  1. Ass, sdr2ku seiman dan seagama. Ingatkah kita dgn kasus yg penuh kejanggalan yakni pemboman WTC ? Akibat kasus aneh ini fitnah bertubi2 dihujamkan ke jantung Islam.Setelah pemboman WTC, AS/Yahudi seperti mempunyai justifikasi utk menyerang negara2 Islam. Kemudian opini demi opini dipropagandakan media kafir sehingga AS/Yahudi akhirnya menghancur leburkan Afganistan dan Irak. Semua perbuatan terkutuk AS/Yahudi ini mendpt dukungan dari negara dan umat Islam. Dan semua opini tsb tak terbukti satupun. Kemudian muncul pula opini aneh ttg ISIS. Lagi2 opini tsb dihembuskan oleh media2 yg dulu menyebarkan fitnah ttg WTC, Afganistan,Irak dll, yakni media kafir semacam Kompas, BBC Indonesia, Tempo, Liputan6, Metro TV, Voice of America, Los Angeles Times, Euronews, Australian Government, The Independent, CNN, Yahoo.com, dan ribuan yang lain. Dan lagi2 umat dan negara Islam langsung percaya dan sangat cepat menghamba ke AS/Yahudi utk membantai saudaranya yg seiman (ISIS). Sekarang santer pula opini ttg Syiah. Terus terang saya tak paham Syiah. Yg saya tahu hanya Syiah itu berasal dari Iran. Dan Iran adalah satu2nya negara Islam yg berani berteriak lantang di Majelis Umum PBB dan di forum2 lain ttg ke-arogansian dan ketidak adilan AS/Yahudi sedangkan negera Islam lain sibuk menjilat dan bersujud ke AS/Yahudi. Akibatnya Iran begitu di musuhi oleh AS/Yahudi. Saya hanya mengingatkan sdr2ku seiman dan seagama, jangan2 opini Syiah ini juga merupakan konspirasi AS/Yahudi agar Iran ini bukan hanya dibenci oleh AS/Yahudi tapi juga oleh saudara2nya yg sesama muslim. Nanti akhirnya AS/Yahudipun merasa memiliki justifikasi menyerang Iran, sehingga seluruh negara2 Islam mereka kuasai. Janganlah kita ini seperti bangsa "keledai" yg tlh ditipu berkali2 namun tdk juga sadar2. Sekali lagi INGATLAH...kita tlh beberapa kali menghalalkan darah saudara kita sendiri krn begitu bodohnya mau dikadalin oleh umat Kristen/Yahudi. Marilah kita berhati2 dgn propaganda, opini, berita2, informasi dari media2 fasik dan musuh2 Islam. Bagaimanapun juga Syiah itu Islam. Mereka juga sholat, zakat dan haji. Jika ada syiah yg sesat, apa bedanya dgn kelompok Sunni -juga banyak yg sesat. Jgnlah terperdaya oleh sekejap berita, secuil gambar/foto atau oleh beberapa detik durasi video yg sarat rekayasa musuh. Ingatlah...!!! Janganlah jadi umat apalagi tokoh Islam atau ulama yg bodoh berkepanjangan, apalagi sampai akhirnya mengkafirkan dan menghalalkan darah saudara sendiri. Neraka tantangannya...

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...