skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 20 November 2012

perang, jihad di palestina, yahudi akan di kalahkan...

serangan yahudi israel di gaza serangan yahudi di palestina gambar perang israel yahudi palestina jihad di palestina perang palestina war yahudi israel umat islam palestina "Jihad di palestina, perang antara kaum yahudi israel dengan kaum muslimin di gaza, tepi barat, dan palestina, adalah perang terhadap umat islam di seluruh dunia. kaum kafir yahudi ini telah mengusir ribuan rakyat palestina dari tempat tinggalnya... dan akan menghancurkan masjidil Aqsho untuk membangun kuil sulaiman, namun dengan izin alloh perlawanan mujahidin/tentara islam terus berlanjut, dan ribuan roket bermacam jenis di tembakkan tiada henti dari jalur gaza.. dan kaum yahudi dengan izin Alloh akan di kalahkan..."

Penyerangan terhadap Jalur Gaza masih berlangsung. Laporan terbaru mengatakan bahwa 105 orang telah syahid (insya Allah) dan lebih dari 1750 orang menderita luka, sebagaimana laporan yang diterima Hidayatullah.com.

Pada hari Ahad (18/11/2012) puluhan warga sipil, sebagian anak-anak tak berdosa, syahid dan sebagian besar lainnya menderita luka-luka akibat pemboman yang dilancarkan pasukan Zionis Yahudi di berbagai bagian Jalur Gaza.

Pesawat-pesawat tempur Israel menargetkan rumah-rumah warga sipil dengan membabi buta selain gedung-gedung pemerintahan Gaza. Israel mengatakan bahwa operasi mereka "sukses" dan akan diperluas lagi.

Agresi Israel ini juga sangat didukung oleh Presiden AS Barack Obama, mengatakan bahwa dia mendukung sepenuhnya dan Israel memiliki hak untuk "mempertahankan diri." Sebagaimana media-media Israel dan pro-Israel ramai-ramai membuat propaganda bahwa Israel adalah pihak yang pertama-tama diserang dan dirugikan.

"Kami mendukung sepenuhnya mendukung hak Israel untuk mempertahankan perbatasannya," kata Obama, dikutip McClatchy, Ahad (18/11).

Apapun propaganda musuh, kebohongan tak akan bisa mengalahkan fakta. Kebatilan tak akan bisa mengalahkan kebenaran.

untuk membantu perjuangan umat islam di palestina mari kita boikot produk2 yahudi yang ada di sekitar kita "daftar produk yahudi klik di sini"

Darah-darah anak-anak Gaza tak berdosa menjadi salah satu saksi kekejaman "negara Israel" dan para pendukungnya yang bukan kali ini saja terjadi.

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik." (Qs. Al-Maaidah [5]: 82)

Setelah mengerahkan pasukan udaranya, Israel mengerahkan pasukan daratnya, ribuan tentara telah siap untuk menginvasi Gaza lebih luas lagi.

"Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung". (Qs. Ali-'Imran [3]" 173) -(muttaqien post)

PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

2 komentar:

  1. hantu bro

  2. matilah yahudi

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...