skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Oktober 2012

Sebuah bukti Muslim menjadi target senjata biologi as...?

senjata biologi as amerika
Satu lagi makar kaum kafir Amerika terhadap umat islam bocor, muslim jadi target senjata biologi AS... Sebuah video Pentagon, dibocorkan oleh kelompok hacker Anonymous, merinci rencana militer AS untuk mengembangkan dan menyebarkan senjata biologis yang akan menghancurkan daya penerimaan orang terhadap agama yang ditargetkan untuk populasi Muslim.

Senjata biologi yang diusulkan akan didistribusikan melalui vaksin flu di negara-negara Muslim. Ini akan mengubah ekspresi genom manusia untuk menghasilkan semacam " Lobotomi kimia," menghancurkan bagian dari otak yang berhubungan dengan religiusitas dan spiritualitas. Dengan kata lain, itu akan menurunkan korban ke dalam keadaan yang lebih rendah dari binatang, yang, tidak seperti manusia, tidak diciptakan dengan spiritualitas dan religiusitas sebagai fitur sentral dari keberadaan mereka.

“Proyek ini jelas merupakan tindakan genosida menurut hukum internasional. Budaya masyarakat Islam adalah budaya sangat religius, memang, itu adalah religiusitas yang kuat yang dimiliki masyarakat ini bersama-sama. Pembunuhan ciri utama dari budaya 1,5 miliar orang akan menjadi genosida terburuk yang pernah dicoba atau bahkan dipikirkan.”

Rencana Pentagon tidak hanya ancaman bagi masyarakat Islam, tetapi untuk seluruh umat manusia. Sentralitas religiusitas dan spiritualitas ke manusia telah dikonfirmasi oleh semua para nabi, orang-orang kudus, dan orang bijak dari setiap kebudayaan. Ini adalah mengapa kita diciptakan. Tuhan menciptakan kita dalam "bentuk yang paling indah," tapi itu berbalik bentuk untuk menjadi "yang paling rendah" kecuali kita memupuk sifat kita religius dan spiritual dengan "menjaga iman" dan "melakukan kebenaran."

Dengan kata lain, manusia bisa lebih tinggi dari para malaikat, atau lebih rendah dari hewan. Semuanya tergantung pada apakah kita menerima agama secara benar dan menjaga iman (kata iman, juga dapat diterjemahkan sebagai "hati-pengetahuan") dan juga bekerja dalam kebenaran. Kata untuk kebenaran memiliki konotasi melakukan reformasi hal-hal atau menuntut keadilan - dengan kata lain, menjadi aktivis yang mencoba untuk memperbaiki keadaan. Jadi kita perlu berpegang teguh pada keyakinan agama (atau hati-pengetahuan) saat bekerja keras untuk membuat dunia lebih baik. Jika kita tidak melakukan kedua hal ini, kita jauh ke keadaan lebih rendah dari hewan terendah.

Pentagon tampaknya ingin dunia yang dihuni oleh "manusia" yang lebih rendah dari hewan terendah. ingin menghancurkan agama dan spiritualitas. Mengapa? Karena agama dan spiritualitas menuntut kita berlaku adil. Orang religius sejati akan senang - bahkan gembira - untuk menjadi martir saat berperang melawan ketidakadilan (seperti invasi ke negara mereka). Pentagon, yang tugasnya adalah untuk membantai itu hanya atas nama orang fasik, akan senang - bahkan gembira - jika tidak ada satu yang tersisa di bumi yang peduli akan keadilan. Jika mereka tidak bisa membunuh keadilan, psikopat Pentagon akan dengan senang hati memberikan setiap orang lobotomy bio-kimia anti-spiritualitas sehingga tidak seorang pun akan pernah lagi bekerja untuk keadilan di dunia ini. Ini akan, tentu saja, menandakan akhir dari kemanusiaan.

berikut terjemahan dokumen senjata biologi as yang bocor tersebut:
Pembicara: "Pada bagian kiri di sini, kami memiliki individu yang fundamentalis terhadap agama, fanatik terhadap agama. Dan ini adalah ekspresi RTPCR, real-time PCR, ekspresi gen VMAT2. Di sini, kita memiliki orang yang tidak terlalu fundamentalis, tidak terlalu religius. Dan Anda dapat melihat ada banyak ekspresi tereduksi dari gen tertentu, gen VMAT2, bukti lain yang mendukung hipotesis kami untuk pengembangan pendekatan ini. "

Audiens: "Jadi dengan menyebarkan virus ini, kita akan mencegah individu dari mengenakan rompi bom dan masuk ke pasar dan meledakkan pasar?"

Pembicara: "Jadi hipotesis kami adalah bahwa ini adalah orang-orang fanatik, bahwa mereka memiliki over-ekspresi gen VMAT2, dan bahwa dengan vaksinasi terhadap mereka ini, kita akan menghilangkan perilaku ini. Jadi kita memiliki beberapa data yang sangat, sangat luar biasa pada slide berikutnya. Disini kita memiliki dua hasil scan otak - ini adalah FMRIs - ini adalah dua individu yang berbeda dengan dua tingkat yang berbeda dari ekspresi VMAT2. Di atas, ada individu yang fanatik agama, dan individu yang - seperti yang kita telah mengulangi berkali-kali - memiliki tingkat tinggi VMAT2. Sekarang ini individu di sini, yang memiliki tingkat rendah dari gen VMAT2, individu ini akan mengatur dirinya sendiri menggambarkan sebagai tidak religius.

Dalam setiap kasus, individu-individu ini membaca sebuah teks keagamaan. Individu ini menerangi gyrus frontal kanan tengah, dan itu adalah bagian dari otak yang yang berhubungan dengan teori pikiran, bagian otak yang ada hubungannya dengan keyakinan yang kuat dan keinginan. Sebaliknya ditandai, inilah seorang individu yang tidak akan sangat menggambarkan diri sebagai agama. Dan ketika mereka membaca teks agama, apa yang Anda lihat adalah bahwa ini bagian dari otak, yang disebut lampu insula anterior atas. Ini adalah bagian dari otak yang yang berhubungan dengan jijik atau ketidaksenangan ketika mendengar sesuatu. "

Audiens: "Apakah Anda menyarankan saya mengambil CT scan saya ketika saya sedang mengevaluasi orang memutuskan apakah atau tidak untuk menempatkan peluru di kepala mereka?"

Pembicara: "Jadi data yang aku presentasikan di sini mendukung konsep yang kami ajukan. Dan saya berpikir bahwa kita tidak akan mengusulkan untuk melakukan CT scan atau FMRIs pada individu di daerah-daerah pedalaman Afghanistan. Virus ini akan mengimunisasi melawan gen VMAT2, dan itu akan memiliki efek yang Anda lihat di sini, yang pada dasarnya untuk mengubah fanatik menjadi orang normal. Dan kita berpikir bahwa yang akan memiliki efek besar adalah di Timur Tengah."

Audiens: "Bagaimana Anda menyarankan bahwa hal ini akan tersebar. Dengan aerosol? " Presenter: "Nah, agar rencana dalam tes yang kami lakukan sejauh ini, telah menggunakan virus pernapasan, seperti flu atau rhinoviruses, dan kami percaya itu cara yang memuaskan untuk mendapatkan eksposur dari bagian terbesar dari penduduk. Sebagian besar dari kita, tentu saja, telah terkena kedua virus tersebut. Dan kami cukup yakin bahwa ini akan menjadi pendekatan yang sangat sukses."

audiens: "Ini yang menarik. Apa nama dari proposal ini? "

Pembicara: "Ya, nama dari proyek ini adalah FUNVAX, yang merupakan vaksin untuk fundamentalisme agama."
Audiens: "Apakah Anda sudah memiliki proposalnya?"

Pembicara: "Usulan ini baru saja disampaikan. Dan saya pikir bahwa data saya telah menunjukkan anda hari ini akan mendukung pengembangan proyek ini. Dan kami pikir ini sangat menjanjikan "?"-(muttaqien post) sumber:http://berita.muslim-menjawab.com/2012/09/muslim-jadi-target-senjata-biologi-yang.htm



PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...