skip to main | skip to sidebar

TRANSLATE THIS BLOG...

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 20 Juli 2012

INI Lagi, Produk yahudi Oreo dukung gay...!!

produk yahudi oreo dukung gay
Semakin jelas, produk yahudi biskuit OREO dukung pengikut kaum nabi Luth a.s para Gay..!!
Oreo mengambil langkah berani, Senin (25/6), dengan mengemukakan dukungannya terhadap hak-hak gay melalui halaman Facebook. Produk makanan itu menerima 143.000 "Like" dan hampir 18.000 komentar pro dan kontra.

Merk makanan dari Kraft Foods itu memposting sebuah status lengkap dengan foto dari salah satu biskuitnya dalam versi warna-warni dengan tulisan "Proudly support love!" dan "June 25/Pride."

"Oreo selalu menjadi salah satu biskuit favorit saya. Saya akan memastikan untuk membelinya sepanjang hidup saya. Terima kasih karena telah membela hak-hak gay," tulis salah satu pengguna Facebook bernama William Kinder.

Sementara pengguna Facebook lain menyatakan ketidaksukaannya, "Tidak benar. Sekarang saya benci Oreo," tulis Tara Sawasky.

Salah satu pengguna Facebook lain yang bernama Desean Washington menulis, "Ini sangat menjijikan. Usaha kalian untuk 'menormalisasi' perilaku homoseksual telah membuat kalian kehilangan satu pelanggan."

Komentar senada datang dari Meredith Paige yang memutuskan untuk tidak lagi membeli Oreo, "Okay, selamat tinggal Oreo. Saya tidak mendukung hubungan sejenis."

Oreo sendiri dalam pernyataannya mengatakan kampanye itu merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-100 biskuit kesukaan anak-anak itu.

"Sebagai sebuah perusahaan, Kraft Foods mempunyai sejarah yang membanggakan dalam merayakan keberagaman dan keterbukaan. Kami merasa Oreo adalah refleksi yang menyenangkan dari nilai-nilai kami," tulis perusahaan itu dalam akun Facebooknya.

Meski begitu, tetap saja perilaku yang ditunjukkan oleh pihak Oreo merupakan sesuatu yang konyol. (fimadani/arrahmah.com)
(muttaqien post)

PERHATIAN...ARTIKEL dalam blog ini boleh di copy dan silahkan antum Share
dan Bagikan kepada teman-teman antum untuk dakwah dan perang melawan
media-media sekuler...! JAZAKUMULLOHU KHOIRON KATSIRON..."

Related Post:

1 komentar:

  1. orang beriman ber amar ma'ruf nahiy munkar [mengajak kebaikan dan mencegah kemaksiatan]... namun orang kafir itu ber amar,munkar dan nahiy ma'ruf... kalau orang kafir tidak di atur dengan islam mereka berbuat kerusakan di bumi..

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di sini....

Berita Umat Islam yg JUJUR dan TERPERCAYA...